Polres Rokan Hulu Turunkan 2 Unit Mobil Dinas Untuk Suksesnya Vaksinasi Bagi Lansia

Berita.press, Rokan Hulu – Untuk mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi bagi lansia di Kab.Rokan Hulu khususnya di Kec.Rambah, Kapolres Rokan Hulu turunkan 2 unit mobil dinas milik Sat Sabhara dan Satlantas dalam membantu Polsek Jajaran menjemput lansia untuk Pelaksaan Vaksinasi.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Taupfiq Lukman Nurhidayat, SIK, MH, saat dikonfirmasi Kamis (27/5/2021) mengatakan selain di Kecamatan Rambah 13 Kecamatan lainnya juga melaksanakan hal yang sama.

“Mobil dinas ini untuk sementara kita gunakan sebagai bentuk pelayanan kita kepada masyarakat berupa mobilisasi Lansia yang akan melaksanakan Vaksin di Puskesmas Kecamatan” ujar Kapolres.

Hingga saat ini, diwilayah Kabupaten Rokan Hulu telah dilaksanakan Vaksin terhadap 785 orang lansia di 14 kecamatan.

Kapolres menambahkan hal ini dilakukan demi memudahkan para lansia kita mengikuti Vaksin, Ia juga menghimbau masyarakat Rokan Hulu agar tidak ragu untuk mengikuti Vaksin ini.

“Vaksin Sinovac ini juga telah dinyatakan aman oleh pemerintah dan halal menurut MUI. Oleh karena itu tidak usah takut dan ragu dalam mengikuti vaksin sebab ini semua demi keselamatan dan kesehatan kita semua” ungkap Kapolres.(Red)