Pelaku Sudah Tertangkap, Keluarga Korban Bantah Meninggal Dalam Kondisi Hamil

Berita.Press, Jakarta – Pelaku pembunuhan terhadap mayat wanita berinisial RSJ yang ditemukan dikubur di Jembatan Tol Jatikarya, Kampung Cimastis Jatisampurna, Kota Bekasi, kini telah di tangkap oleh kepolisian.

Pelaku diringkus oleh Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya di kediamannya di wilayah Tapos, Depok, Selasa malam (10/08/21).

Dari penangkapan tersebut, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

Keberhasilan penangkapan pelaku oleh jajaran kepolisian khususnya, Reskrim Polda Metro jaya dan Polsek Jatikarya di apresiasi oleh pihak keluarga.

“Kami atas nama pihak keluarga, mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah berkerja keras tanpa lelah siang dan malam untuk mengungkap dan menangkap pelaku.” ujar kaka korban, Rita kepada wartawan di kediamannya Rabu (11/08).

Pelaku berinisial MAR diamankan di kediamannya di Kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Pihak keluarga sama sekali tidak mengenali identitas pelaku.

Ketika di tanya Apa Motif Pelaku, Rita enggan menjawab lebih detailnya.

“Untuk jelasnya, besok (Kamis, 12/08) rencananya akan di adakan press konference dari pihak kepolisian agar lebih jelas” ungkap Rita.

Rita menuturkan Pihak Keluarga sebenarnya sangat sedih dengan banyaknya beredar di media-media online tentang narasi – narasi negatif mengenai adiknya sedang hamil ketika di bunuh.

Bahkan Ada Beberapa Media Online yang Menyimpulkan bahwa adiknya Meninggal dengan Kondisi Hamil 4 sampai 5 Bulan.

“Padahal hasil visum adik kami menyatakan almarhumah tidak dalam hamil dan sudah di konfirmasi oleh pihak kepolisian, akan tetapi masih saja ada beberapa media yang memainkan narasi bahwa adik kami hamil” ungkapnya.

Tambah Rita, adiknya sebenarnya bukan sekedar terapis bekam saja. Pihak Keluarga juga baru mengetahui bahwa almarhumah sejak awal tahun 2021 ini ternyata sudah memulai usaha bareng dalam bentuk perusahaan di bidang media online bersama kawannya dan adik angkatnya di wilayah Tangerang Selatan

“Pihak Keluarga, baru mengetahui bahwa selama ini Adik kami memulai usaha bersama adik angkatnya di BSD. Bergerak di bidang Media Online. Beliau Mengumpulkan sedikit demi sedikit dari Hasil Terapi Tersebut untuk membangun PT, Agar Cita-citanya Untuk Meng Umrohkan kedua orang tuanya cepat terwujud” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas di Jembatan tol Jatikarya, Kampung Cimatis RT 01 RW 07, Jatikarya Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat, Jumat (06/06/ 2021). (RED | RED)