Terciduk, Resmob PMJ Berhasil Menangkap Terduga Pelaku Pembunuhan Perempuan Yang Dikubur di Kolong Tol Jatikarya

Berita, Jakarta – Polisi telah berhasil menangkap terduga pembunuh wanita yang ditemukan tewas setengah terkubur di kolong Tol Jatikarya, Bekasi. Dia adalah MAR. Lelaki tersebut diringkus di kawasan Tapos, Depok, Bogor, Jawa Barat.

“Benar sudah ditangkap oleh Resmob Polda Metro Jaya,” kata Kepala Kepolisian Sektor Jatisampurna Inspektur Satu Santri Dirga saat dikonfirmasi, Rabu, 11 Agustus 2021.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat juga membenarkan penangkapan itu.

Subdit Resmob Ditreskimum Polda Metro Jaya menangkap pria yang menjadi pelaku pembunuhan.

MAR ditangkap di kediamannya di Kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

Ditreskimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat mengatakan polisi masih memintai keterangan terduga pelaku.

“Belum kita tetapkan sebagai tersangka,” kata dia saat dikonfirmasi, Rabu, 11 Agustus 2021.

Polisi terus menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan MAR.

Jenazah mayat perempuan, 33 tahun, warga Pulogebang, Jakarta Timur itu ditemukan tukang potong rumput dalam posisi terkubur sebagian.

Menurut pihak keluarga, korban yang berprofesi sebagai terapis bekam ini sempat berpamitan untuk bekerja pada Rabu 4 Agustus lalu.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang rumput yang melihat posisi tangan jenazah muncul dari permukaan tanah.

Sempat dikira hilang, polisi juga telah menemukan kendaraan korban yang terparkir di Stasiun Cakung. (RED/RED)