Lepas Atlet Kickboxing, Ini Harapan Bupati Kuningan

Berita.press, Kuningan – Sebelum acara pelepasan para atlit Kickboxing, Bupati Kuningan memberikan pesan-pesan kepada para atlet Kick Boxing, agar tetap semangat dalam berjuang membawa nama baik Daerah Kabupaten Kuningan.

“Kalian semua adalah aset Kabupaten Kuningan dibidang olahraga, maka saya bangga pada kalian semua,” ujar Bupati

Lanjutnya mengharapkan, tetap semangat, terus berjuang untuk membawa harum daerah kita, dan yang paling utama selalu jaga kesehatan dan stamina dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, Imbuh Acep.

“Saya bangga terhadap adik-adik Atlet Kickboxing, semoga meraih juara, sehingga nantinya dapat berpacu menuju PON di Papua”, tambahnya lagi.

Ketua Kick Boxing, Aris Musadat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kuningan yang sudah menyambut hangat kedatangan atlet dan Pengurus Kickboxing Kabupaten Kuningan.

“Semoga Atlet Kickboxing Kuningan dalam mengikuti Kejuaraan Daerah nantinya bisa meraih prestasi yang terbaik,” Ujarnya.

Untuk diketahui 5 atlit yang akan bertanding besok ini mengikuti Kick Boxing Kategori Low Kick diantaranya (Low Kick -51kg), (Low Kick -54kg), (Low Kick -57kg), (Low Kick -60kg), dan (Low Kick -67kg).

Aris, menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan kejuaraan daerah yang diadakan di Provinsi yang pelaksanaannya dua hari yaitu sabtu (14/08/2021) dan minggu (15/08/2021).

“Tak lupa saya meminta do’a restu dan dukungannya di Kejurda ini tidak lain untuk mengharumkan Kabupaten Kuningan dari Cabor olahraga Kick Boxing Kelas Low Kick Kabupaten Kuningan, Kejurda ini masuk kepada bagian dari seleksi PON di Papua jadi ketika kita lolos secara otomatis mewakili Provinsi untuk atlet PON di Papua,” ujarnya. (RED |BDU)