Lebak  

Karang Taruna Cimarga, Lakukan Vaksinasi Perdana Bagi Disabilitas

Berita, Lebak – Karang Taruna Kecamatan Cimarga bersama Karang Taruna Kabupaten Lebak dan Muspika kecamatan Cimarga, PKM dan Tim Tagana mengadakan giat vaksinasi perdana bagi kaum Disabilitas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung langkah pemerintah dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Sri Sutarini, selaku Ketua Katar Kecamatan Cimarga melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, hari ini Karang Taruna kecamatan Cimarga bersama Katar kabupaten Lebak, mengadakan giat vaksinasi untuk masyarakat Disabilitas yang ada di wilayah kecamatan Cimarga.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini didampingi langsung oleh ketua Katar kabupaten, Kuncoro Addakiri. Tim Tagana, PKM serta dari muspika kecamatan Cimarga,” kata Rini.

Lanjut Sri, giat vaksinasi hari ini dilakukan dengan cara dor to dor (mendatangai Langsung) masyarakat disabilitas. Insyaallah kedepannya kami akan lebih semangat dalam kegiatan sosial di masyarakat. Juga dalam membangun sinergitas dibeberapa sektor pemerintah.

“Motto kami, Siap Selalu dalam Mendampingi Masyarakat,” pungkas Sri” (MOITS | RED)