Basket  

Sindir Hasil Survei Pemain Terbaik NBA, LeBron James Tak Dapat Vote Sama Sekali

Berita, Amerika – Bintang NBA, LeBron James, menyindir hasil survei pra-musim karena dia tidak mendapatkan suara sama sekali untuk pemain terbaik NBA memasuki musim 2021-2022.

Small Forward dari Los Angeles Lakers tersebut naik pitam lantaran tak mendapatkan angka dalam jajak pendapat pemain terbaik NBA versi ESPN.

Dalam jajak pendapat tersebut hanya ada dua nama yang meraih lima poin, yakni Kevin Durant (Brooklyn Nets) dan Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks).

Berdasarkan survei ESPN terhadap 10 eksekutif dan pencari bakat NBA memberikan suara sama banyak kepada pahlawan Olimpiade untuk AS Kevin Durant dari Brooklyn Nets dan bintang basket dari Yunani Giannis Antetokounmpo, yang memimpin Milawaukee Bucks meraih mahkota NBA pertama mereka dalam 50 tahun.

Sementara, bintang Los Angeles Lakers berusia 36 tahun itu telah mendapatkan berbagai gelar kehormatan, mulai dari juara NBA empat kali, pemain terbaik atau MVP empat kali dan empat kali pula meraih MVP NBA Finals, tidak mendapatkan suara sama sekali.

“TERIMA KASIH! Seolah-olah saya tidak membutuhkan lebih banyak (bahan bakar) untuk SAYA!” cuit LeBron James dengan emoji pom bensin disertai tanda pagar #Washed dengan emoji mahkota.

Kemudian dalam postingan Instagram Story, James juga mengunggah cuitan yang menyebutkan bahwa dia tidak mendapatkan satupun suara untuk survei pemain terbaik NBA dengan menulis tagar #WASHEDKING, juga emoji tertawa terbahak-bahak pada postingan lainnya yang menyebut “0 Votes.”

James rata-rata mencetak 25,0 poin, 7,7 rebound, 7,8 assist dan 1,1 steal dalam satu pertandingan musim lalu untuk Lakers, yang kalah di babak pertama playoff dari tim final Phoenix Suns

Pertandingan tersebut menandai bahwa, baru pertama kalinya dalam karir James tersingkir di babak pembukaan playoff.

Dilansir dari AFP, Lakers, yang kehilangan Anthony Davis karena cedera pangkal paha pada putaran pertama series saat memimpin 2-1, menambahkan Russell Westbrook ke lineup untuk musim mendatang sebagai upaya untuk mencari mahkota NBA kedua dalam tiga musim. (RED | RED)