Tidak Layak Huni, Warga Gotongroyong Renovasi Rumah Nek Janah

Berita, Tangsel – Warga dilingkungan rt 01 / rw 01 Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong melaksanakan kegiatan kerja bakti merenovasi rumah nenek Janah yang roboh gentengnya pada hari Minggu (22/08/2021).

Sejak musibah robohnya genteng rumah nenek Janah beberapa waktu yang lalu, bantuan donasi dari para donatur dan warga sekitar banyak berdatangan agar rumah nenek Janah bisa segera di perbaiki.

“Kegotongroyongan warga untuk membantu Nenek Janah sebenarnya sudah dilakukan sejak musibah roboh genteng itu terjadi, secara spontan warga mengumpulkan donasi untuk membantu Nenek Janah” terang Nanjar anggota Karang Taruna Rawa Mekar Jaya.

Tambahnya, kerja bakti untuk merenovasi dan memperbaiki rumah nenek Janah yang diinisiasi oleh warga dan karang taruna Rawa Mekar Jaya Baru hari ini bisa dilaksanakan.

“Alhamdulillah, renovasi ini berjalan lancar semua berkat bantuan para dermawan dan warga sekitar untuk meringankan Nek Janah, bahkan Polsek Serpong dan kawan-kawan dari Media Online Indonesia (MOI) Tangsel pun datang untuk berpartisipasi langsung dalam kerja bakti ini” ujar Nanjar

Sementara itu, Nenek Janah yang menyaksikan langsung perbaikan atap rumahnya merasa terharu dan berterima kasih kepada warga yang ikhlas membantu dan memperbaiki rumahnya.

“Alhamdulillah, semoga kebaikan seluruh warga yang ikhlas membantu saya menjadi pahala dan diridhoi Allah SWT” ungkap Nek Janah. (MSS | RED)