Patroli Prokes, Pendekar Srikandi Keliling Kota Membagikan Sembako dan Masker

BERITA, PANDEGLANG – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan membuat masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam kehidupan sehari-hari, Dirpamobvit Polda Banten, membentuk tim patroli yang terdiri dari personel Polwan Ditpamobvit Polda Banten yang bernama Pendekar Srikandi.

Kegiatan Patroli “Pendekar Srikandi” kali ini dilaksanakan di Jalan Raya Pandeglang, Selasa (31/08/2021).

“Patroli “Pendekar Srikandi” dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan kehadiran Polri khususnya Polwan” ujar Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi

Tambahnya, Selain patroli para Pendekar Srikandi juga memberikan himbauan prokes kepada masyarakat di sepanjang jalan Raya Pandeglang

“Pendekar Srikandi telah rutin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas” ucap Edy

Salah satu Pendekar Srikandi, Akp Ferizal mengatakan selain patroli prokes mereka juga Pendekar srikandi juga memberikan sembako untuk pedagang kaki lima dan buruh harian lepas.

“Selain Patroli himbauan prokes dan membagikan masker kepada masyarakat, kita juga memberikan sembako kepada PKL dan Buruh di sekitar jalan Raya Pandeglang” jelas Ferizal.

Sementara itu, Supardi salah satu penerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten yang telah memberikan sembako dan masker.

“Terima kasih kepada Polda Banten atas bantuan sembako dan masker untuk kami. Semoga Polda Banten selalu diberkahi Allah SWT dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Aamiin” Tutup Sukardi.