150 Murid SMP Falatehan Tangsel Di Vaksin Dosis Ke-2

TANGERANG SELATAN, BERITA.press – Dalam rangka percepatan herd imunity atau kekebalan masyarakat.Sekolah Menengah Pertama (SMP) Falatehan Kota Tangerang Selatan, berkerja sama dengan para penggiat sosial mengadakan Vaksin ke dua.

Kepala Sekolah SMP Falatehan, Eko Pranoto mengatakan sebanyak 150 anak didiknya mengikuti vaksinasi kali ini, Sisanya di berikan kepada warga di lingkungan sekolah.

“Total kuota 350 peserta vaksin dan pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebanyak 9 bikers dengan nakes dari Polda Metro Jaya” ungkap Eko kepada wartawan.

Eko juga mengajak kepada sekolah-sekolah lainya di wilayah Tangerang Selatan untuk proaktif melakukan vaksinasi agar pembelajaran tatap muka bisa segera di laksanakan

“Saya mendorong kepada rekan-rekan kepala sekolah agar segera melakukan kerja sama dengan puskesmas dan pihak manapun, agar program vaksinasi siswa dapat berjalan maksimal dan lebih cepat,”pungkasnya

Eko menambahkan untuk memotivasi siswa dan warga di lingkungan sekolah untuk ikut vaksin ada pembagian sembako dan bakso dari sponsor.

“Setelah mereka di vaksin juga diberikan sembako dan bakso dari mitra sponsor” tutupnya. (BDU | RED)