Usai Sholat Maghrib Berjamaah, Ustadz Di Kota Tangerang Ditembak Orang Tak Di Kenal

KOTA TANGERANG, BERITA.press – Seorang ustadz bernama Arman alias Alex (43) meninggal dunia akibat luka tembak yang di lakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada Sabtu petang (18/9/21).

Penembakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) tersebut membuat geger warga Jalan Nean Saba RT 02 RW 05 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Kapolsek Pinang, Iptu Moh Tapril dalam keterangan tertulisnya mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di depan rumah korban.

Menurut Tapril, saat itu korban yang telah selesai melaksanakan sholat Magrib dan berada di depan rumahnya, tiba-tiba datang 2 (dua) orang tak dikenal dan salah satu pelaku menembak korban dan korban sempat berteriak “SAYA DITEMBAK”

“Berdasarkan keterangan keponakan korban, yang saat itu sedang berada dalam kamar melihat korban sudah bersimbah darah langsung melarikannya ke Rumah Sakit Mulya, Pinang” tulisnya.

Tapril menambahkan korban dinyatakan Meninggal Dunia jam 19.17 WIB akibat luka tembak dibagian pinggang sebelah kiri. berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan satu buah proyektil peluru berwarna putih. Pihaknya kini tengah mendalami kasus tersebut.

“Kami masih mendalami kasus tersebut,” ungkapnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku diperkirakan sekitar 2 orang yang salah satunya menggunakan jaket ojek online kabur menggunakan motor. (IMM | RED)