Dandim 0510/Trs Hadiri Tatap Muka Bersama Danrem 052/Wkr di Akhir Jabatannya

KABUPATEN TANGERANG, BERITA.press – Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menghadiri acara tatap muka Komandan Korem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Jadi Wardhono S yang memasuki akhir masa jabatannya.

Dikesempatan itu, Danrem 052/Wkr juga melakukan tatap muka dengan para prajurit dan PNS Korem 052/Wkr yang dilaksanakan di Garage Belakang Makorem 052/Wkr, Jl Boulevard Diponegoro, Kel Bencongan, Tangerang, Rabu (22/09/2021).

Seperti diketahui, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Jadi Wardhono menjabat Komandan Korem 052/Wkr selama 1 tahun, tujuh hari akan menempati posisi barunya sebagai Kasdam 1 Bukit Barisan.

Photo : IST

Jabatan Kasdam 1 Bukit Barisan menggantikan Kolonel Inf Rano MA Tilaar yang juga satu angkatan 1993 saat bertugas di Kopassus.

Dikesempatan itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Korem 052/Wkr atas kerjasamanya, dan juga para Dandim dan seluruh anggota.

Danrem mengungkapkan rasa sedihnya karena disaat menjabat, ada 11 anggota yang meninggal terpapar Covid-19.

“Mari kita do’akan rekan dan teman kita yang sakit agar diberi kesembuhan dan kesehatan sehingga dapat bertugas kembali dan jaga selalu kesehatan karena itu yang paling penting. Jika sehat, maka dalam melaksanakan tugas-tugas sebagai Militer dapat dilaksanakan dengan baik. Badan dan fisik yang sehat mendukung dalam pelaksanaan tugas” ujar Jenderal bintang satu ini berpesan.

Disampaikan Danrem, bahwa tidak terasa serasa dalam mimpi, saya sebagai Danrem sudah 1 tahun 7 hari Pernah juga sebagai Dandim menjabat selama 3 tahun dan itu juga tidak terasa.

Saat ini, bangunan Korem 052/Wkr belum bisa kita bangun. semoga ke depan dapat dibangun lebih luas dan layak sebagai Korem dengan gedung yang lebih bagus.

Diakhir sambutannya, Danrem berpesan, tetaplah menjaga silaturahmi. yang jelek ditinggalkan dan yang bagus diambil. Kita harus dekat dengan seluruh anggota.

“Saya minta Doa restunya, agar ditempat tugas yang baru sebagai Kasdam 1 Bukit Barisan, nantinya bisa bekerja dengan baik, dan untuk seluruh anggota tetap dalam keadaan sehat dan sukses dalam karier” pungkas Danrem.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar kepada media diselepas acara mengatakan, banyak hal positif yang dapat diambil dimasa kepemimpinan beliau.

“Kodim 0510/Trs beserta seluruh jajaran dan PNS mengucapkan terimakasih atas segala arahan dan bimbingan Danrem selama ini. Semoga ditempat tugas yang baru, semakin sukses… Amin,” kata Dandim.

Penulis: M.Andika Putra | RED