Serang  

Dihadiri Walikota Serang, Pelantikan DPAC BPPKB Banten Kota Serang Berjalan Lancar

SERANG, BERITA.press – Wali Kota Serang menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Kota Serang di Aula PKPRI Kota Serang, Rabu (22/9/21).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua DPC Kota Serang Tb. Anton Mansturi, Dewan Penasehat DPC Kota Serang Teguh Ista’al, Ketua DPD BPPKB Banten Tb.Enduh Sugriwa, KABID Peranan Wanita Firza Husen Maskati dan KA Biro Invesigasi DPD BPPKB Banten Simon Ena.

Walikota Serang Syafrudin, mengatakan, bahwa BPPKB Banten ini adalah salah satu lembaga kemasyarakatan yang intinya organisasi ini memberikan kontribusi kepada Masyarakat yang positif.

“InsyaAllah BPPKB Banten ini kegiatannya positif dan menasional, tidak hanya di Kota Serang saja,” ucap Syafrudin kepada awak media.

Syafrudin juga berharap, persatuan dan kesatuan ini harus dibina sehingga kekuatan untuk mempertahankan NKRI ini nomor satu.

“Setelah dilantik ini juga harus membuat program kerja yang benar kaitannya dengan kegiatan sosial kemasyarakatan,” tandasnya.

Photo : IST

Sementara itu Ketua DPC BPPKB Kota Serang Tb Anton Masturi menyampaikan, bahwa selama ini BPPKB Banten Kota Serang mati suri, tetapi dengan dilantiknya DPAC atau Ketua dalam setiap Kecamatan BPPKB Banten semakin jaya dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang.

“Saya berharap dapat bersinergi dan bergandeng tangan, dapat menjadi contoh untuk semua organisasi yang ada di Banten, mari bergerak bersama dan memonitoring setiap pergerakan yang sipatnya membangun,” tuturnya.

Penulis: MAP| RED