Suami-Suami Mulai Resah, Netizen Minta Serial Layangan Putus Dihentikan

JAKARTA, BERITARAYA.ID – Serial Layangan Putus merupakan serial film televisi yang banyak dinantikan penonton saat ini. Serial ini sukses membuat para penonton terbawa suasana, terutama bagi kaum hawa

Serial Layangan Putus ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Marthino Lio, Frederica Alexis Cull, dan Raquel Katie bercerita tentang kisah seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya, dan tayang di platform streaming WeTV.

Dengan hadirnya serial Layangan Putus ini membawa dampak terhadap kehidupan yang nyata. Seperti halnya yang diungkapkan oleh warganet atau netizen yang satu ini.

Dalam postingan videonya di media sosial TikTok, akun @dedehmawan17 Satu melayangkan surat terbuka untuk Reza Rahardian yang berperan sebagai Aris.

Berikut isi curhatan @dedehmawan17 Satu yang meminta film layangan putus dihentikan.

 

https://vt.tiktok.com/ZSeHDXwsS/

“Surat terbuka untuk Reza Rahardian yang katanya aktingnya perfect di film Layangan Putus.

Dianya (Reza) Emang benar hebat, bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya.

Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa-ngapain dalam hidupnya lagi.

Gua pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah, karena kecurigaan kecurigaan istri yang berdasarkan film ini. Gua pengen makan secepatnya,” ujar akun Dedemawan17 dalam sebuah video yang diunggahnya di TikTok, pada Jumat, 31 Desember 2021.

Seperti diketahui, film Layangan Putus mengisahkan tentang perselingkuhan yang dilakukan Aris kepada istri sahnya Kinan.

Aris berselingkuh dengan Lidya, seorang pelakor yang diperankan oleh Artis Anya Geraldine.

Aris selalu mencari alasan untuk berbohong kepada Kinan, agar bisa menutupi rahasianya bersama Lidya.

Peran Anya ini sukses membuat rumah tangga Kinan dan Aris dibumbui dengan, kecurigaan, bahkan pertengkaran.

Penulis: REDEditor: RED