Big Match! Bisakah Atletico Madrid Mengulang Kemenangan Di Kota Manchester ?

Dari tiga kali pertemuan, Guardiola unggul dari Atletico-nya Simeone. Hasilnya, menang dua kali dan sekali kalah.

Duel Panas! Man.City hadapi Atletico ‘Sang Penakluk’ Rival Sekota

Beritaraya.id – Big match laga leg pertama perempat final Manchester City vs Atletico Madrid akan tersaji pada Liga Champions 2021-2022 di Stadion Etihad pada Rabu (5/4/2022) pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan statistik Man City juga punya modal bagus karena sang pelatih Pep Guardiola sedikit lebih unggul atas juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone.

Dari tiga kali pertemuan, Guardiola unggul dari Atletico-nya Simeone. Hasilnya, menang dua kali dan sekali kalah.

Man City kemungkinan dapat menurunkan kekuatan terbaik. Benteng pertahanan Pep Guardiola malam ini akan di pimpin Aymeric Laporte dan John Stones di depan kiper Ederson Moraes.

Lini tengah akan diisi oleh Rodri yang kembali diandalkan menjadi gelandang pertahanan The Citizens.

Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne pasti menjadi pilihan PEP terbaik di lini tengah untuk mengatur serangan Man.City.

Dengan skema false nine. Trio Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling berpotensi menjadi pilihan Guardiola di lini depan Man.City.

Beralih ke kubu lawan, Diego Simeone diprediksi akan kembali menerapkan formasi 5-3-2 yang dapat mutasi 3-5-2 dalam penerapannya.

Formasi ini terbukti efektif di Diego Simeone untuk lolos dari Grup B Liga Champions yang dikenal sebagai grup Neraka bersama Liverpool, Porto, dan AC Milan.

Komposisi Atletico Madrid untuk melakoni big match kedua di Manchester diprediksi tak akan jauh berbeda seperti ketika mereka menyingkirkan manchester united.

Salah satu perubahan kemungkinan akan terjadi di lini depan dengan masuknya Luis Suarez di starting XI untuk berduet dengan Joao Felix.

Suarez dan Felix tengah on fire usai kompak mencetak brace ketika Atletico menang 4-1 atas Deportivo Alaves pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu.

Dengan modal kemenangan besar di La Liga apakah Atletico dapat mengulang kemenangan di kota manchester atau malah akan dipermalukan kembali oleh skuad guardiola? Kita saksikan big match malam ini.

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications