Peparpeda VII Provinsi Banten, Wabup Tanto Minta Atlet Pandeglang Cetak Prestasi

Beritaraya.id, Pandeglang – Sebanyak 20 atlet asal Kabupaten Pandeglang siap mengikuti Pekan Paralympyc Pelajar Daerah (Peparpeda) VII Provinsi Banten Tahun 2022.

Dalam ajang Peparpeda VII Provinsi Banten tahun 2022 ini atlet asal Pandeglang akan merebutkan 388 medali dan harus bersaing dengan para atlet daerah lain di Banten demi mengharumkan nama daerah.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban meminta para atlet Peparpeda memiliki semangat juang tinggi.

“Pemerintah daerah menaruh harapan besar dan raihan prestasi dalam ajang ini, maka dari itu para atlet harus memiliki semangat juang tinggi demi mengharumkan nama Kabupaten Pandeglang, “kata Tanto usai menghadiri Pembukaan Peparpeda VII tahun 2022 yang digelar di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Senin (13/6/22).

Menurut Tanto, dengan dilaksanakanya kembali Pekan Paralympyc Pelajar Daerah (Peparpeda) VII Banten tahun 2022, tentu saja sebagai momentum bagi para pelajar penyandang disabilitas untuk mencetak prestasi, “ucap Tanto.

Lebih lanjut Ia mengatakan Pemerintah daerah terus berupaya melahirkan prestasi diberbagai bidang terutama keolahragaan, dan saat ini Peparpeda Banten sudah digelar, kini saatnya para atlet penyandang disabilitas unjuk gigi memberikan yang terbaik bagi pemkab Pandeglang, “terang Tanto.

“Kami berharap atlet Peparpeda Kabupaten Pandeglang meraih kemenangan, maka dari itu terus kobarkan semangat kebersamaan, junjung tinggi sportivitas, semoga diajang ini para atlet kita mampu memberikan yang terbaik, mengharumkan Kabupaten Pandeglang, “ujarnya.

Pekan Paralympyc Pelajar Daerah (Peparpeda) VII Provinsi Banten akan berlangsung pada 13 juni sampai 15 juni 2022 yang diikuti oleh 210 atlet dengan merebutkan 388 medali.