Gelar Konsolidasi, Demokrat Tangsel Klaim Kolaborasi Bersama Rakyat Adalah Modal Dasar untuk Bergerak

Gelar Konsolidasi, Demokrat Tangsel Klaim Kolaborasi Bersama Rakyat Adalah Modal Dasar untuk Bergerak

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang Selatan menggelar konsolidasi beserta assessment calon pengurus Partai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Terpilih Julham Firdaus mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan sillaturahmi dan komitmen menjadi pengurus partai.

“Kendati di samping hal tersebut yang lebih penting adalah bagaimana mempunyai irama yang sama untuk bisa menghadirkan politik yang santun dan pro rakyat,” jelasnya, kepada Tangerangraya.net – Jaringan Beritaraya.id, ditulis Senin, (20/6/2022).

Julham menjelaskan semua kalangan masyarakat dari tokoh agama, tokoh pemuda, kaum perempuan serta lintas generasi pun turut antuasias menjadi kader Demokrat dan tentu pastinya hal demikian adalah bentuk bagian kepercayaan masyarakat kepada partai Demokrat.

“Sesuai arahan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ketua DPD Banten Iti Octavia Jayabaya adalah harus terus berkolaborasi dengan rakyat, dekat dengan rakyat, karna itu yang menjadikan saya dan semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terus bergerak memberikan kerja politik yang nyata,” paparnya.

“Apabila kekuatan kader ini terus dirajut dengan kebersamaan dan persatuan pasti 2024 kita meraih kemenangan. Saya pun optimis dengan semua kader yang sangat baik saat ini dengan terus bertambahnya semangat terkhusus untuk partai Demokrat di Tangsel insya allah akan mendapatkan hasil maksimal,” tandasnya.