Laka Lantas! Truk Tanki Terguling Di Jalan Raya Rancaekek

Beritaraya.id, Kabupaten Bandung – Sebuah Truk Tanki No Polisi E 8690 VE terguling setelah mengalami Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya Rancaekek, tepatnya di Depan Gardu Induk PLN, Kabupaten Bandung, Rabu (21/6/2022) pukul 14.30 WIB.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek Ipda Asep Dadan Supriatna menjelaskan kepada awak media Suaralintasindonesia.com – Jaringan Beritaraya.id di TKP, bahwa pengemudi Truk menghindari sepeda motor yang mengrem mendadak sehingga pengemudi truk langsung membanting ke kanan dan menabrak pembatas jalan tengah sehingga menyebabkan mobil truk terbalik, pengemudi truk melaju dalam keadan sedang ke arah Cileunyi. jelas Asep.

Kanit Lantas Polsek Rancaekek juga menambahkan Laka lantas ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, setelah saya mendapat telpon dari Anggota dan membuat lalu lintas disekitar lokasi terhambat.

Photo : Istimewa

“Hasil pemeriksaan sementara, pengemudi truk dalam kondisi normal tidak dalam pengaruh alkohol, murni karena menghindari sepeda motor”. pungkas Asep.

Saya mau mengantarkan pesanan Air Bersih ke Perumahan Kencana, ketika di TKP saya menghindari Sepeda Motor sehingga saya banting ke kanan dan menabrak pembatas jalan kemudian mobil terbalik, ujar Atep (47) pengemudi truk tanki.

Pengemudi akan kami bawa ke kantor untuk dimintai keterangan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya pengendara sepeda motor lecet ringan. kata Asep

Proses evakuasi berhasil diselesaikan pukul 16.15, sehingga lalu lintas di sekitar TKP mulai terkendali.