DPD Partai Perindo Tangerang Selatan Kukuhkan Kepengurusan 7 DPC

Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Kota Tangsel Serahkan SK Kepengurusan 7 DPC

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Tangerang Selatan mengukuhkan dan memberikan Surat Keputusan (SK) kepada 7 Kecamatan yang ada di Tangsel.

Penyerahan SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kota Tangerang Selatan ini, merupakan bagian dari persiapan untuk memenuhi target pencapaian dalam meraih kursi di Pemilu 2024 mendatang.

Sebanyak 7 DPC Partai Perindo di Kota Tangerang Selatan, Banten, resmi menerima surat keputusan (SK) kepengurusan. Penyerahan SK kepengurusan dilaksanakan oleh DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan, Sabtu (25/6/2022).

SK kepengurusan DPC Partai Perindo di Kota Tangerang Selatan ini, diserahkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan, Jamal Abdul Nasir, di aula lantai 2 Kantor DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan.

Jamal Abdul Nasir memperkenalkan seluruh pengurus DPC Partai Perindo, yang telah menerima SK kepengurusan tersebut. Mereka akan bertugas merebut hati masyarakat di setiap kecamatan.

Setelah kepengurusan Partai Perindo di tingkat kecamatan resmi terbentuk, Jamal Abdul Nasir mengaku, akan terus membangun penguatan kepengurusan di tingkat bawah, sehingga Partai Perindo Kota Tangsel semakin dekat dengan masyarakat.

Selain pemberian SK Kepengurusan DPC Partai Perindo Kota Tangerang Selatan, DPD Partai Perindo Kota Tangerang Selatan juga mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi partai. Konsolidasi tersebut untuk memanaskan mesin partai menuju Pemilu 2024.