Tampil Perdana di 3 Pilar Cup, DLH Tangsel Libas Kelurahan Sawah Lama 1-0

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Pembukaan Turnamen Sepak Bola 3 Pilar Cup, Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil taklukkan Kelurahan Sawah Lama.

Demikian disampaikan oleh Camat Ciputat Bachtiar, kepada wartawan, Senin, (25/7/2022).

Bachtiar mengatakan diselenggarakannya turnamen sepak bola tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 77.

“Kenapa namanya 3 Pilar Cup, karena kita bekerjasama dengan Polsek Ciputat dan Koramil 06 Ciputat,” ujarnya

Bahkan lanjut Bachtiar, ajang olahraga sepak bola ini juga bisa membantu ekonomi masyarakat, pasalnya dirinya juga melibatkan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

“Turnamen ini sendiri terdiri 12 team, diantaranya yaitu Polsek, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Lingkungan Hidup, 7 Kelurahan, 1 Karang Taruna, serta 1 Kecamatan,” imbuhnya.

Bachtiar menjelaskan hasil dari pertandingan perdana dari turnamen tersebut, Dinas Lingkungan Hidup menghadapi Kelurahan Sawah berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah berjalan baik dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dan aturan yang diberlakukan juga ketat,” tandasnya.

Diketahui Dinas Lingkungan Hidup berhasil memenangkan pertandingan melawan Kelurahan Sawah Lama dengan skor 1-0 Lewat gol dari Ferdi.