Warung Ngopi Jurnalis-Gerakan Kopi Persahabatan Peringati Hari Anak Nasional di Destinasi Wisata Kota Tangsel

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Anak adalah bagian terpenting dari sebuah keluarga. Anak merupakan anugerah Tuhan yang terbesar bagi setiap keluarga, menjadi pembicaraan penting di stand Warung Ngopi Jurnalis GKP (Gerakan Kopi Persahabatan).

Lukas Christian pendiri Gerakan Kopi Persahabatan bersinergi & berkolaborasi bersama pengusaha Kini Kopi – Arianto dan Ade Gunawan perwakilan dari komunitas Warung Ngopi Jurnalis ikut serta berpartisipasi memperingati hari anak nasional di destinasi wisata Kota Tangerang Selatan tepatnya di Taman Kota 1, Lengkong Gudang Timur – Serpong.

Lukas Christian sambil menyeduh kopi saling bertukar informasi atau sharing pengalaman kepada awak media, tentang kopi dan anak Indonesia (23 Juli 2022). Kopi merupakan sajian minuman khas Indonesia yang dihidangkan hampir di setiap pertemuan. Kopi juga merupakan salah satu unggulan produk hasil pertanian Indonesia yang saat ini sangat terkenal di dunia. Dari hulu sampai hilir tentang Kopi dan pertaniannya mulai dari menanam sampai dapat dinikmati oleh semua kalangan sama persis apabila dikaitkan dengan Anak, ya sama – sama harus di rawat, dipelihara dan dikembangkan.

Dalam event memperingati Hari Anak Nasional di Taman Kota 1 BSD, Warung Ngopi Jurnalis – GKP telah berbagi kopi gratis kepada 96 pengunjung booth. GKP memang selalu berbagi kopi hitam gratis sambil memberikan edukasi tentang kopi yang diseduh dan juga manfaatnya. Dalam event diseduhkan kopi Robusta blend ala GKP dan Arabika blend ala Kini Kopi. Juga diseduhkan kopi Robusta Bengkulu. Pengunjung yang menikmati kopinya sangat beragam, ada polisi, babinsa, guru tk, ibu2 PKK, UMKM yang buka booth dan pengunjung umum.
GKP mengajak masyarakat mendukung gerakan sosial ini dengan membeli paket GKP7+. Ini adalah paket berisi 8 sachet kopi dengan ajakan untuk 1 dinikmati dan 7 dibagikan untuk menjalin persahabatan. Dalam kesempatan tersebut ada 5 pengunjung yang membeli paket GKP7+ Semoga gerakan sosial edukasi kopi ini semakin meluas dan kopi dari berbagai daerah di Indonesia dapat dinikmati masyarakat

Lukas menambahkan bahwa GKP dan Warung Ngopi Jurnalis akan secara masif mengadakan acara berbagi kopi gratis untuk menjalin persahabatan dan memperkenalkan kopi Indonesia ke masyarakat di berbagai destinasi wisata Tangsel.

#Coretan KOPI – Kumpulan Orang Peduli Indonesia

Penulis: AGEditor: RED