Hadapi Pemilu 2024, DPC Perindo Pondok Aren Lakukan Konsolidasi Perkuat Barisan

Beritaraya.id, Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Pondok Aren mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan semua pengurus dan kader tingkat ranting di wilayah kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan Minggu (31/07/2022).

Ketua DPC Pondok Aren, David Ismail mengatakan rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut membahas persiapan verifikasi faktual menuju Pemilu 2024.

“Perindo Pondok Aren siap menghadap Pemilu 2024 dan menjalankan instruksi dari pusat untuk merapatkan barisan dan menguatkan struktur sampai tingkat ranting.” kata David.

David menambahkan Konsolidasi ini untuk menyolidkan pengurus dan kader partai demi meraih kemenangan pada event politik lima tahunan tersebut.

“Kami di DPC sudah solid dan sudah membentuk kepengurusan masing-masing sampai Ranting. Bahkan kami di DPC Pondok Aren sudah mengarah pada pembentukan saksi (pemenangan Pemilu 2024),” ucapnya.

Dia menuturkan, upaya ini dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024. Dia juga berharap Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli dan turun tangan memperjuangkan Indonesia Sejahtera ini bisa memenangkan Pemilu 2024.

“Hanya soliditas yang membuat kita bisa mencapai cita-cita kita. Hari ini, Partai Perindo di Pondok Aren sudah berada di 100 persen di seluruh wilayah dan kita siap untuk terbang lebih tinggi lagi guna mewujudkan Indonesia Sejahtera,” ujarnya.

David mengatakan pengurus Partai Perindo harus siap berkorban untuk merealisasikan cita-cita Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. Bukan justru mengharapkan untuk mendapatkan sesuatu dari partai politik.

“Kita di perindo sejak awal berdiri merupakan partai pertama yang menerapkan digitalisasi perekrutan calon legislatif di Indonesia. Bahkan kami mengajak seluruh yang ingin bersama membangun Tangerang Selatan melalui jalur politik dari berbagai kalangan, agama, ras dan suku untuk menjadi calon Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan” tutupnya