KPU Kota Tangerang Gencar Sosialisasi Goes To Campus

Demi Suksesnya Pemilu Tahun 2024 Mendatang, KPU Kota Tangerang Gencar Sosialisasi Goes To Campus.

Beritaraya.id, Kota Tangerang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang tak henti-hentinya menggelar kegiatan Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 kepada seluruh elemen masyarakat, yang dalam hal ini khususnya masyarakat Kota Tangerang.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh KPU Kota Tangerang akan dilakukan secara massif hingga semua kalangan dapat tersentuh dengan semua informasi terkait Pemilu Tahun 2024, seperti sosialisasi yang dilakukan saat ini kepada para mahasiswa dan mahasiswi Universitas YATSI MADANI yang berada di Kota Tangerang.

Sosialisasi kali ini digelar di ruang Auditorium Universitas YATSI MADANI, pada Kamis (04/08/2022) dengan 3 (tiga) Narasumber berkompeten untuk menjelaskan segala informasi yang berkaitan dengan Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Qori Ayatullah Komisioner KPU Kota Tangerang Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan SDM (SOSDIKLIPARMAS dan SDM) mengatakan bahwa pentingnya partisipasi pemilih pemula dalam Pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini adalah komitmen KPU Kota Tangerang dalam Memberikan Pendidikan Pemilih Kepada Mahasiswa/I,Saya berharap agar Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas YATSI MADANI dapat turut serta mensukseskan dan berpartisipasi secara aktif dalam setiap tahapan dan berharap agar mahasiswa dan mahasiswi sebagai agent of change tidak golput, dapat memilih dengan cerdas, menolak berbagai bentuk politik uang (Money Politik), Serta dapat memilah informasi kepemiluan dengan cerdas dan tidak menyebarkan berita yang belum jelas sumbernya atau dalam hal ini berita hoaks,” ujar Qori.

Qori pun berharap adanya keterlibatan mahasiswa dan mahasiswi di Kota Tangerang untuk menjadi Penyelenggara minimal di tingkat KPPS pada Pemilu Tahun 2024.

“Bahwa pada pemilu 2024 berharap mahasiswa dan mahasiswi ini sebagai garda terdepan dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 nanti, dalam hal ini terlibat sebagai penyelenggara di semua tingkatan baik di tingkat kecamatan (PPK), Tingkat Kelurahan (PPS) dan tingkat TPS (KPPS) diwilayahnya masing-masing, dengan itu mahasiswa dan mahasiswi bisa merasakan bagaimana terlibat langsung dalam kepemiluan bagian dari mensuskseskan pemilu 2024,” harapnya.