Mayat Warga Bogor Ditemukan Terapung Di Sungai Cilemer Pandeglang

Iklan Beritarya.id

Kabupaten Pandeglang – Warga masyarakat Pandeglang digegerkan dengan temuan mayat pria berumur sekitar 40 Tahun bernama Ewon Suherman, kelahiran Bogor 01-05-196 di Aliran Sungai Cilemer Kampung Timur  Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Inline & Sidebar

Begini kata (AL) seorang warga yang pertama melihat di tempat dimana mayat terapung, Saya kaget ketika saya liat dari kejauhan samar-samar kayak tubuh manusia yang terapung di aliran sungai itu memang kebetulan aliran sungai Cilemer pas lagi tidak kencang arusnya langsung saya cek lebih dekat ternyata benar tubuh seorang pria berumur sekitar 40 tahun dan kondisinya sudah membusuk dengan sedikit bau busuk maka saya langsung mengajak warga lainnya untuk melaporkan ke pihak aparat kepolisian untuk dilakukan evakuasi.

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang kepada awak media, membenarkan telah ditemukan seorang pria yang sudah tidak bernyawa di Aliran Sungai Cilemer.

“Memang benar, telah ditemukan orang meninggal dunia di aliran sungai Cilemer tepatnya di Kp.Timur Desa. Pagelaran Kec.Pagelaran  Kab. Pandeglang yang diketahui Hari Rabu Tanggal 28 September 2022, Sekitar Pukul 06.10 Wib,” kata AKP Rahya Nurcahyana, Rabu (28/9/22).

Dari identitas KTP diketahui bahwa korban bernama Ewon Suherman, kelahiran Bogor, 01-05-1962, Pekerjaan : Buruh harian lepas dengan Alamat : Kp.Cipare RT03 RW.01 Desa.Tenjo Kec.Tenjo Kab.Bogor akan tetapi bila dilihat dari identitas Surat Ijin Mengemudi (SIM) bahwa korban bernama Ewon Suherman, kelahiran Bogor 05-05-1962, Pekerjaan : Pengemudi dengan Alamat : Kampung. Sindangresmi  RT. 03 RW. 02 Desa. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang,” jelasnya.

Tambahnya, Dari keterangan beberapa saksi, korban ditemukan pada hari Rabu tanggal 28 September 2022 sekira jam 06.10 WIB, Di aliran sungai Cilemer Kampung Timur Desa Pagelaran Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, sebut saja (AL) Warga Desa Suryanen Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang- Banten berjenis kelamin laki-laki oleh warga yang sedang memancing dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Pagelaran. Dan kami yang bertugas di wilayah hukum Polsek Pagelaran langsung melakukan pengecekan ke tempat ditemukannya mayat tersebut,

“Adapun ciri-ciri dari orang mayat tersebut mengunakan baju warna hitam tangan pendek, celana jeans panjang warna biru, Dan sudah kami serahkan ke tim forensik Polres Pandeglang guna untuk di tindak lanjuti apa penyebab kematian tersebut” tutupnya. (ROH | RED)

Komentar