Reskrim Polsek Cicalengka Kembalikan Motor Curian Pada Pemiliknya

Reskrim Polsek Cicalengka Kembalikan Motor Curian Pada Pemiliknya

Bandung – Polresta Bandung melalui Polsek Cicalengka menyerahkan sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya. Penyerahan di lakukan di Mapolsek Cicalengka, Sabtu (26/11/2022).

Kapolresta Bandung KBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cicalengka, AKP Deni Rusnandar, SH., MH menuturkan bahwa sepeda motor tersebut hasil pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Kabupaten Bandung.

“Semua barang bukti akan di serahkan kepada pemiliknya. Masyarakat tinggal bawa kelengkapan surat-surat kendaraan dan akan di cek terlebih dahulu. Jika nomor rangka, mesin dan plat nomor sama dan surat laporan sama maka langsung di serahkan,” ungkap Kapolsek Cicalengka.

Sebelumnya, satu unit sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi D-4711-VCU warna hitam yang di laporkan hilang oleh pemiliknya, Rokayah beberapa bulan lalu di Polsek Cicalengka dengan Nomor LP/B/27/V/2021/Polsek.

Reskrim Polsek Cicalengka Polresta Bandung, melalui Panit Opsnal 1 Polsek Cicalengka Ipda Fathan Malisi, SH mengatakan “Polsek Cicalengka berkoordinasi dengan Lantas Polresta Bandung dengan mengajukan surat pemblokiran kendaraan tersebut. Awal mula nya di ketahui karena ada orang yang akan perpanjangan kendaraannya namun karena sudah di blokir makanya kendaraan beserta surat-suratnya di amankan dan orang yang memperpanjang tersebut sudah di minta keterangan sebagai saksi dan masih di lakukan pengembangan.” Kata Fathan, saat ditemui usai penyerahan motor kepada pemiliknya di Mapolsek Cicalengka.

Untuk kendaraan di minta oleh korban untuk pinjam pakai kendaraan karena merupakan satu-satunya alat transportasi yang di miliki oleh korban. Jelas Panit Opsnal 1 Polsek Cicalengka.

Sementara itu, Rokayah korban pencurian motor yang di sampaikan anaknya, mengucapkan terimah kasih atas kinerja pihak Polresta Bandung melalui Polsek Cicalengka lantaran motor ibunya yang pernah di laporkannya hilang berhasil di temukan.

“Motor ibu saya itu hilang sudah lebih dari enam bulan lalu. Alhamdulillah bisa kembali berkat kerja keras dan usaha jajaran Kepolisian terlebih khusus Kapolresta Bandung yang intens terhadap kasus curanmor di wilayah Bandung. Intinya bravo Polri dan sukses selalu, terimakasih,” tuturnya sembari tersenyum. (BIRO BANDUNG | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications