Resmi di Lantik, HMI Komipam Siap Membuat Gebrakan Baru

Tangerang Selatan – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam dan Korps HMI-Wati Komisariat Pamulang (Komipam) Periode 2022-2023 resmi dilantik di Ruang Aspirasi DPRD Kota Tangerang Selatan. Minggu (18/12)

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh H. Abdul Rasyid selaku ketua DPRD Kota Tangerang Selatan, Angga Setiawan perwakilan Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Pengurus HMI Cabang Ciputat dan seluruh perwakilan Ormawa yang aktif di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Abdul Rasyid menyampaikan bahwa HMI saat ini harus terus menjadi organisasi mahasiswa yang terus menjaga semangat identitasnya.

“Terus menjadi organisasi mahasiswa yang menjaga nilai-nilai ke islaman dan keindonesiaan. Nilai akademis harus tetap di jaga sesuai dengan tujuan HMI.” Kata Abdul

“Semoga di bawah kepemimpinan adinda irham ini, HMI komipam mampu mengawal kebijakan-kebijakan daerah tanpa mengurangi identitas ke-islamannya”. Pungkas Abdul

Sedangkan, Ketua Pelaksana Kegiatan Pelantikan, Afdal Kelilauw menyampaikan harapannya kepada Pengurus baru HMI Komipam yang akan dilantik.

“Harapan saya bagi pengurus HMI komipam yang akan di Lantik nanti harus amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi untuk mengetuk pintu menuju peradaban HMI Komipam supaya tetap tumbuh dan berpegang teguh kepada semangat ke-islaman dan ke-indonesiaan” kata Afdal

Irham Widyananda selaku Ketua Umum terpilih HMI Komipam Periode 2022-2023 menyampaikan bahwa HMI Komipam saat ini harus membuat suatu gebrakan baru.

“HMI komisariat pamulang saat ini harus keluar dari stagnasi dan melampaui batas-batasnya menjadi wadah dengan tetap menjaga ghiroh ke-islaman dan ke-indonesiaan” Kata Irham

 

Irham juga menegaskan bahwa setelah pelantikan pengurus baru ini, HMI Komipam sudah tidak ada alasan lagi untuk diam.

“Tidak ada lagi alasan untuk diam dan tidak bergerak ! HMI Komipam harus menjadi lokomotif perjuangan dan tetap menjadi organisasi kemahasiswaan yang bisa memunculkan insan akademis, pencipta, pengabdi yang diridhoi Allah SWT sesuai dengan tujuan HMI.” Tegas Irham.

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan pelantikan tersebut yaitu “Rekonstruksi HMI Komipam dalam menjaga Identitas Ke-islaman dan Ke-indonesiaan”. (DIK | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications