Mempererat Silahturahmi, Forsa Tangsel Gelar Kopdar Akhir Tahun

Tangerang Selatan – Fans Rhoma and Soneta (FORSA) Kota Tangerang Selatan menggelar Kopi Darat ( KOPDAR), bertempat di Cinangka, Minggu 25/12/22.

Dihadiri kurang lebih 70 orang, Acara yang di awali zikir, Tahlil kemudian tausiah dan Muhasabah yang dipimpin oleh Ki Walet pendobrak Kolbu.

Dalam Tausiahnya, Ki Walet memberikan nasihat pentingnya Nilai Silaturahmi dan Evaluasi diri dengan berkurangnya Usia kita. Begitu juga saat muhasabah dan zikir kolbu hampir seluruh peserta yang hadir meneteskan Air mata bahkan terdengar suara tangis seperti penyesalan seorang hamba terdengar .

Ketua Forsa Tangsel Surya Handa mengatakan bahwa tujuan di adakan kopdar ini untuk menjaga hubungan silaturrahmi dan memberikan Nuansa baru.

“Harapan di 2023 Forsa Tangsel (FTS) menjadi semakin solid dalam menjalin hubungan dengan Forsa lainnya dan Bisa merefleksikan karya lagu lagu Rhoma Irama dalam kehidupan sehari hari, karna semua lagu beliau dari lahirnya manusia, saat kematian bahkan didalam kubur semua lengkap bahkan dlm kehidupan sehari hari.” Jelasnya

 

Dalam kesempatan itu juga, Surya juga memaparkan laporan kegiatan dan Bakti Sosial Forsa Tangsel yang selama ini telah dilakukan seperti untuk korban gempa dan musibah lainnya. Bahkan dana sosial untuk Palestina diberikan ke ACT Ciputat sebesar Rp 100 juta bersama AS 212. (RMJ | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications