Polsek Cigeulis Sambang Tokmas dan Himbau Warga dengan tema ” JUMAT CURHAT”

PANDEGLANG – Iptu Erwin Heryadi Kepolisian Sektor Cigeulis Polres Pandeglang didampingi Kanit Binmas Bripka Bhakti memberikan himbauan dan edukasi kepada warga agar kondisi tetap kondusif jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heryadi menjelaskan, hal tersebut dilakukan atas koordinasi dengan Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, Jumat(30/12/2022).

Lebih dalam, Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heryadi menjelaskan himbauan yang dimaksud pada tokoh masyarakat serta warga dihimbau agar perayaan Tahun Baru 2023 diwujudkan dengan cara berempati.

Mengingat terdapat bencana alam yang menerpa di beberapa wilayah di Indonesia.

Tidak terkecuali Lombok, Nusa Tenggara Barat yang sempat di guncang gempa bumi beberapa hari belakangan.

Tokoh Masyarakat dan warga diminta oleh Polsek Cigeulis untuk mewarnai Nataru dengan beribadah dan melakukan kegiatan positif. Tidak melakukan pesta miras dan narkoba, juga tidak melakukan konvoi kendaraan. Masyarakat khususnya pemuda-pemudi agar tidak mengikuti tahun baruan dan harapan pergantian tahun baru di isi dengan istigosah dan doa bersama agar terhindar dari bencana alam.

Selanjutnya Kanit binmas Bripka Bhakti berikut bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pemberian sembako pada warga yang membutuhkan.
Begitu pun penggunaan petasan yang dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Sekaligus memberikan edukasi untuk mematuhi dan mengikuti petunjuk arus lalu lintas di jalan raya, sehingga tidak menimbulkan pelanggaran dan kemacetan. (ROH | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications