Jum’at Curhat, Di Depan Kapolsek Warga Cigeulis Sampaikan keluhan Kamtibmas

PANDEGLANG – Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heryadi dan jajaran mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ bersama warga Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Jumat (13/1/2023).

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal-hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ujar Iptu Erwin Heryadi.

Warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cigeulis menyampaikan keluhan seperti situasi kamtibmas, antisipasi kejahatan yang ada di wilayah kecamatan Cigeulis.

Menanggapi hal itu, Iptu Erwin Heryadi akan lebih meningkatkan patroli di daerah dan jam jam yang di anggap rawan serta memberi tindakan tegas dan tindakan bagi pelaku yang mengganggu Kamtibmas.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,” ujar Kapolsek Cigeulis Iptu Erwin Heryadi.

Bhabinkamtibmas Bripka Bhakti di sela-sela kegiatan menambahkan, selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Bripka Bhakti selaku Bhabinkamtibmas Polsek Cigeulis berharap digelarnya kegiatan itu agar dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita dengarkan keluhan, saran serta masukan dari masyarakat untuk perbaikan dan kemajuan institusi Polri lebih baik lagi kedepannya, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutupnya. (BIRO PANDEGLANG | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications