Buka Pendaftaran Bacaleg, Gerindra Banten: Syaratnya Mudah, Dijamin Tak Dipungut Biaya

Buka Pendaftaran Bacaleg, Gerindra Banten: Syaratnya Mudah, Dijamin Tak Dipungut Biaya

Tangerang Selatan – Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Banten resmi melaksanakan Launching Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif untuk Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Se Provinsi Banten.Peresmian Pembukaan di Lakukan Oleh Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra Soni.

Andra Soni menyatakan bahwa Partai Gerindra Partai yang terbuka untuk semua Orang, putra putri terbaik dipersilahkan yang ingin ikut berjuang menjadi caleg di Partai Gerindra.

“Partai Gerindra tidak ingin mengganti anggota DPRD yang ada namun, akan menambah anggota DPRD di semua tingkatan dan yang terpenting adalah Partai Gerindra mendukung sistem Pemilu proporsional terbuka karena itu adalah sistem yang fair,” pungkas Andra Soni.

Sementara Ketua DPC Gerindra Tangerang Selatan Li Claudia Chandra menyatakan dengan telah resmi di bukanya Pendaftaran Bacaleg ini dirinya ingin mengajak seluruh komponen masyarakat yang ingin berjuang bersama Pak Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024 untuk secepatnya mengisi Formulir Pendaftaran.

“Pendaftaran Caleg Gerindra gratis tidak di pungut biaya. Syaratnya sangat mudah, pertama adalah harus menjadi anggota Partai Gerindra, kedua memiliki loyalitas terhadap Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Syarat selanjutnya adalah kita mengacu kepada UU No. 7 Tahun 2017 Tentang Pemiliham Umum,” pungkas Li Claudia.

Diketahui pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra di buka mulai tanggal 21 Januari hingga 10 Febuari 2023. Bagi yang berminat mendaftar untuk DPRD Provinsi bisa ke kantor DPD BANTEN di Kota Serang, dan untuk DPRD Kota Tangsel bisa mengambil formulir kantor DPC Gerindra Tangsel di Serua Ciputat. (Biro Tangerang Raya | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications