Jalin Sinergitas, Sekda Provinsi Jatim Terima Audiensi dari PPRI

Surabaya – Dalam rangka membangun serta meningkatkan sinergitas, DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PPRI (Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent) Jawa Timur terus menggelar audiensi dan juga koordinasi. Kali ini Asisten 1 Pemerintahan , Benny Sampirwanto yang menerima audiensi sekaligus koordinasi dari DPW PPRI Jatim di kantor Gubernur Jatim Selasa (24/1/2023).

Audiensi ini sekaligus juga memperkenalkan pengurus serta anggota dari DPW PPRI Jatim. Kegiatan diawali dengan perkenalan dari seluruh pengurus yang hadir serta menyampaikan maksud dan tujuan audiensi ini.

“Kita murni media yang independent,” singkat M. Oscar, Ketua DPD PPRI Surabaya dalam sambutannya.
Oscar juga menyatakan bahwa dibentuknya PPRI mulai dari tingkat daerah sampai pusat ini atas solidaritas wartawan.

“Karena banyaknya kekerasan yang terjadi terhadap wartawan, bagaimana mengkoordinir terkait pemberitaan, mendukung gerakan pemerintah yang positif dan mengkritik kegiatan program yang kurang peduli,” imbuhnya.

Sementara, Ketua DPW PPRI Jatim Dea Melanie,SH menambahkan bahwa PPRI dilahirkan tanpa ada intervensi dari manapun.

Di kesempatan yang sama, Benny memberikan sambutan hangat terkait audiensi dan koordinasi ini.

“Saya menyambut baik kehadiran PPRI, karena akan memberi nuansa yang baru bagi dunia media, karena PPRI independent tidak politis dan sebagainya,” ungkapnya.

Beny juga berharap bahwa dengan hadirnya PPRI bisa memberikan suasana baru untuk kemajuan Jawa Timur khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Audiensi ini juga dihadiri oleh Ketua PPRI jatim beserta jajarannya didampingi Ketua Dewan Pakar PPRI Jatim dan ditutup dengan foto bersama sebagai wujud sinergitas antara PPRI dan Pemprov jatim. (PPRI | RED)

Beritaraya.ID Ingin Mendapatkan Informasi Terbaru ?
Dismiss
Allow Notifications