Tutup Iklan
BeritaDaerah

Deklarasi Prabowo Presiden 2024, Dasco : Tangerang Raya Gerindra Harus Jadi No 1

92
×

Deklarasi Prabowo Presiden 2024, Dasco : Tangerang Raya Gerindra Harus Jadi No 1

Sebarkan artikel ini
Photo : Istimewa
Photo : Istimewa

Beritaraya.id, Kabupaten Tangerang – Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Temu Kader Gerindra Se-Tangerang Raya yang bertajuk ‘Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024’ dan deklarasi ‘Prabowo Presiden 2024’ digelar di Sport Center Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu,(15/5/2022).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memimpin acara temu Kader Gerindra Se-Tangerang Raya. Dalam momen ini, Selain Dasco, hadir Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Desmond J Mahesa, Anggota DPR RI Martina, Ketua DPC Gerindra Se-Tangerang Raya, Anggota DPRD Provinsi Kabupaten/Kota, dan Kader Gerindra Se-Tangerang Raya.

“Kota Tangsel harus jadi Nomor 1, Kota Tangerang harus jadi Nomor 1 dan Kabupaten Tangerang menuju Nomor 1. Saya sampaikan kepada Ketua PAC dan Ranting yang hadir pada hari ini bahwa kita sudah siap untuk memenangkan Partai kita, dan kita tidak sungkan lagi untuk mendeklarasikan Prabowo Presiden dan harus menang di Tangerang Raya dan Banten,”ucapnya

Dasco menegaskan suara Prabowo di Tangerang Raya tak akan tergerus. Bahkan Dasco optimistis suara Prabowo di Tangerang Raya akan meningkat.

“Ada isu-isu yang mengatakan bahwa suara Prabowo sudah tergerus di Tangerang Raya, tidak benar! Dan saya yakin bahwa Teman-teman DPC, PAC dan Ranting akan meningkatkan suara Prabowo di Tangerang Raya,” kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Dasco mengajak seluruh Kader Gerindra Se-Tangerang Raya untuk bersatu demi menuju kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.

“Kita Sama-sama bertekad, bersatu dan berjuang menuju kemenangan. Dan mulai hari ini kita harus bertekad bersama-sama bahwa kemenangan itu tidak ada yang datang Cuma-cuma, kemenangan itu harus kita rebut. Oleh karena itu, Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang tidak ada tawar-menawar harus Nomor 1 di Tangerang Raya, baik diperolehan suara kursi legislatif maupun perolehan suara Presiden,” kata Dasco.

Deklarasi Prabowo Calon Presiden 2024 juga digelar Gerindra Jakarta Timur yang dipimpin Habiburokhman. Deklarasi ini digelar pada hari yang sama.

Selain acara deklarasi, Habiburokhman bersama DPC Partai Gerindra Jakarta Timur melaksanakan Rapat Kordinasi Cabang (Rakorcab). Habiburokhman menyampaikan salah satu agenda rapat tersebut yakni melakukan persiapan untuk pemenangan Prabowo Presiden 2024. Adapun tema Rakorcab Partai Gerindra tersebut yaitu ‘Prabowo Presiden 2024, Gerindra Menang dan Habiburokhman Lanjutkan.

Deklarasi ‘Prabowo Presiden 2024’ Sebelumnya juga digelar oleh Kader Partai Gerindra Se-Sumatera Barat (Sumbar). Kader Gerindra di Sumbar menyatakan siap memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade membacakan deklarasi dan pernyataan sikap tersebut dihadapan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dasco datang ke Padang didampingi Waketum Gerindra Habiburokhman, Ketum Satria Bambang Hariadi, Ketum PIRA Sumarjati Arjoso, dan Wakil Ketua Mahkamah Partai Maulana Bungaran.

“Atas nama Kader Partai, kami memohon kesediaan Bapak Haji Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan dan para Kader Se-Sumatera Barat mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024,” kata Andre.