Tutup Iklan
Politik

Koalisi Besar Tiga Partai untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024

16
×

Koalisi Besar Tiga Partai untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Kerjasama Tiga Partai Besar yang dilakukan oleh ketiga Ketua Partai untuk Pilkada Kabupaten Bandung 2024 (dok: Istimewa)

Deklarasi Bersejarah di Tahun Baru Islam

Pada momen bersejarah yang bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, tiga partai politik besar, Partai Golkar, PKS, dan PDI Perjuangan, resmi mengumumkan koalisi mereka untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Bandung 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Deklarasi ini berlangsung di Hotel Grand Sunshine, Soreang Kabupaten Bandung pada hari Senin, 8 Juli 2024.

Acara tersebut menandai langkah besar dalam persiapan Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024, serta menunjukkan sinergi kuat antar partai untuk memenangkan hati masyarakat Kabupaten Bandung.

Kehadiran Tokoh Penting

Deklarasi koalisi dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari masing-masing partai: Sugianto dari Partai Golkar, Gun Gun Gunawan dari PKS, dan Harjoko Sangganagara dari PDI Perjuangan.

Mereka bersama-sama menandatangani nota kesepahaman yang menjadi dasar kerjasama strategis dalam konstelasi politik Pilkada 2024 di Kabupaten Bandung.

Kehadiran tokoh-tokoh utama ini menunjukkan komitmen tinggi dan keseriusan dalam mewujudkan visi bersama demi kemajuan Kabupaten Bandung.