Tutup Iklan
BeritaDaerah

Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, Gerindra Tangsel Siap Tegak Lurus Satu Komando

75
×

Konsolidasi Jelang Pemilu 2024, Gerindra Tangsel Siap Tegak Lurus Satu Komando

Sebarkan artikel ini
Konsolidasi Harus Jadi Spirit Pemenangan Pemilu 2024, Gerindra Tangsel Siap Tegak Lurus Satu Komando

Beritaraya.id, Kabupaten Tangerang – Dengan mengusung Tema “Berjuang Bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024”, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terus memperkuat koordinasi dan konsolidasi menghadapi even politik 2024 mendatang. Hal itu terlihat saat ribuan kader Partai Gerindra Se-Tangerang Raya berkumpul di Sport Center Indomilk Arena Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5/2022).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, bahwa tahapan Pemilu yang akan kita masuki beberapa bulan ini harus juga di iringi dengan kerja sama semua kader.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Saya ingin memastikan Tema berjuang bersatu Menuju Kemenangan Pemilu 2024 benar benar terwujud. Konsolidasi hari ini harus menjadi penyemangat dalam rangka pemenangan pemilu 2024. Konsolidasi organisasi harus terus berjalan PAC, Ranting, Anak Ranting sampai dengan Koordinator TPS” katanya.

Menurut dia, untuk meraih itu, seluruh kader harus berbaur dengan rakyat, tidak meninggalkan rakyat dan tidak menjauhi rakyat.

“Untuk menjadi pemenang pemilu mendatang, maka saya instruksikan kepada seluruh kader, baik yang sedang menduduki jabatan anggota dewan atau pun yang bukan agar jangan meninggalkan rakyat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan Li Claudia Chandra mengatakan bahwa Gerindra tegak lurus dan satu komando.

“Arahan dari Ketua Harian Pak Dasco akan kami teruskan dan laksanakan ke seluruh kader Gerindra di Tangerang Selatan” ucapnya.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut selain di hadiri oleh seluruh pengurus PAC dan Ranting juga sayap partai dan tokoh tokoh masyarakat. Hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Desmond Juanidi Mahesa dan Juga pimpinan DPC Gerindra Se Tangerang Raya.