Tutup Iklan
Pendidikan

SDN Ciputat 04 Tangsel Gelar pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Periode 2022-2025

292
×

SDN Ciputat 04 Tangsel Gelar pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Periode 2022-2025

Sebarkan artikel ini
SDN Ciputat 04 Tangsel

Kota Tangerang Selatan – SDN Ciputat 04 Tangsel mengelar pengukuhan dan pelantikan Pengurus Komite Periode 2022-2025, yang diadakan di RM. Abah Cianjur, Jl. Ciputat-Jombang, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Sabtu, (1/1/2022).

Acara pengukuhan tersebut pun dihadiri langsung oleh Kepsek dan para Dewan Guru SDN Ciputat 04 Tangsel

Perlu diketahui bahwa susunan para pengurus Komite adalah Suryadi Permana sebagai Ketua Komite, Dian Putri Wakil Komite, Lilik Purwaningsih dan Remi Febrianka sebagai Sekretaris, Ria Afriani dan Sundari Nuraini sebagai Bendahara, Tuti Tri R. Kebid Penggalangan dana, Lina Herlina Kebid Humas, Tri Mawarni Kebid Kegiatan, Fitri Nuraini Kebid Kerjasama, serta Lutfiana Himpun Kebid Litbang, telah resmi dikukuhkan dan dilantik secara langsung oleh Sidup Usman selaku Kepala Sekolah SDN Ciputat 04 Tangsel.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Dalam paparannya, Drs. Sidup Usman Kepsek SDN Ciputat 04 berharap agar 3 tahun kedepan dengan Pengurus Komite yang telah terbentuk lebih solid dan eksis lagi dalam menjalankan tupoksinya masing-masing.

“Dari pihak sekolah selalu berkonsolidasi dengan komite untuk menjalankan program kerja yang telah direncanakan. Dan jangan sampai ada kekurangan dari pengurus tentunya saling mengisi untuk kemajuan program dari sekolah.” Katanya.

Sementara itu, Ketua Komite mengungkapkan jika, para Komite mengharapkan ada peningkatan dalam layanan pendidikan, karena mutu pendidikan tercapai jika layanan pendidikan ditingkatkan lagi.

“Seperti misalnya jika para wali murid menghendaki adanya pembelajaran tambahan, sehingga untuk mengakomodir hal seperti itu kita sebagai Komite meminta/memohon kepada sekolah untuk pembelajaran tambahan ini bisa diberikan.” Ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa pihak sekolah dan Komite tidak pernah meminta sumbangan apapun terhadap para orang tua dan wali murid. Dikarenakan pemerintah telah mendanai semua kebutuhan pendidikan.

“Akan tetapi, jika orang tua dan wali murid ingin memberikan bantuan kepada pihak sekolah untuk proses peningkatan pendidikan itu silahkan saja. Dan tidak ada jumlah serta waktu yang ditentukan, sehingga hal seperti itu kita selalu tegaskan kepada sekolah tidak boleh. Semoga SDN Ciputat 04 ini dapat menjadi sekolah rujukan dari manapun.” Terangnya.

“Harapan kita semoga Komite yang baru ini dapat memberikan inovasi dan ide-ide serta kompak kepada sekolah. Dan yang pasti kita akan selalu mensupport sesuatu yang sifatnya dalam pendidikan untuk anak-anak.” Sehingga Sekolah SDN Ciputat 04 Ini dapat lebih maju lagi.” Imbuh Wakil Komite. (ARG | RED)