Politik

Pimpin PKN Tangsel, Endi. S Akan Melanjutkan Perjuangan dan Kerja Keras Ketua Sebelumnya Yang Meninggal Dunia

28

Tangsel – Ketua Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kota Tangerang Selatan secara resmi dijabat Endi. S.

Dalam surat keputusan Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara No. 001/SK/PIMNAS-PKN/I/2024 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara Anas Urbaningrum tanggal 3 Januari 2024.

Terpilihnya Endi. S sebagai Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Tangerang Selatan menggantikan Joko Tri Santoso yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada 14 Desember 2023 yang lalu.

Sebelumnya Endi. S merupakan Wakil Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Banten.

“Saya mohon doa dan dukungannya kepada semua pihak, mari kita bersama-sama melanjutkan perjuangan dan kerja keras Pak Tri Joko,” kata Endi.

Karena PKN dari awal terbentuk hingga saat ini dibawah kepemimpinan Almarhum di Tangsel ini sudah sangat baik.

Lanjutnya, sampai saat ini caleg-caleg PKN di Kota Tangsel masih terus bersemangat melanjutkan perjuangan Almarhum hingga Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.

“Sebelumnya, almarhum optimis PKN mendapatkan 1 kursi di DPRD Tangsel maka kami akan melanjutkannya,” ujar Endi kepada beritaraya.id pada hari Jumat, 5 Januari 2024.

“Kalau perlu kita pasang target 1 Fraksi atau minimal 4 Kursi DPRD Tangsel biar semakin ada perubahaan di Kota Tangsel ini seperti yang almarhum idam-idamkan,” terang Endi. S yang juga sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil 9 Kota Tangsel.

Sementara itu, Caleg PKN dari Dapil Serpong Setu, Bobby Dirgantara Umbara menyambut baik keputusan Pimnas PKN menetapkan Endi. S sebagai Ketua Pimpinan Cabang PKN Kota Tangsel.

“Kami yakin bahwa PKN Tangsel dibawah kepemimpinannya sebagai Ketua Pimcab akan memberikan semangat baru dan semakin lebih baik,” tutup Bobby.

Exit mobile version