Tutup Iklan

Info Iklan

MEDIA PARTNER

Sebagai media yang memiliki tekad menjadi Portal Berita dengan cara memberikan informasi kepada masyarakat, BERITARAYA.ID sangat membuka ruang untuk berkolaborasi dengan menjadi media partner dalam acara atau event yang akan anda selenggarakan.

Silahkan kirim surat penawaran Kerjasama dan proposal melalui email ke redaksi@beritaraya.id

PEMASANGAN IKLAN

PILIHAN IKLAN

Iklan Digital
Iklan digital adalah iklan dalam bentuk banner yang akan ditayangkan pada website BERITARAYA.ID dengan tujuan untuk memberikan informasi dan sosialisasi. Iklan banner juga dapat diarahkan ke website maupun sosial media anda.

Ukuran yang tersedia untuk iklan digital

Iklan digital ukuran 970x250px
Iklan digital ukuran 970x70px
Iklan digital ukuran 300x600px
Iklan digital ukuran 350x350px

Iklan Sosial Media
Iklan sosial media adalah iklan dalam bentuk postingan dalam format foto atau video yang tayang pada semua akun sosial media BERITARAYA.ID. Iklan berupa postingan akan tayang selama 30 hari di akun sosial media BERITARAYA.ID

Iklan Artikel/Advertorial
Iklan artikel atau biasa juga disebut sebagai advertorial adalah iklan dalam format berita artikel yang berisi cerita lengkap tentang usaha, program atau kepribadian anda. Iklan artikel atau advertorial memiliki keuntungan tersendiri, karena artikel yang dimuat di laman BERITARAYA.ID akan tayang selamanya hanya dengan membayar satu kali.

Untuk informasi selengkapnya:

Alamat Redaksi

Komplek Astek & Wartawan, Jl. Investasi 193 Lengkong Gudang Timur Serpong Tangerang Selatan

No Telp  : 0813-1512-6805

Email     : Redaksi@beritaraya.id

Website : www.beritaraya.id