Tutup Iklan
Nasional

Jelang HUT Ke-9 IWO Kota Palembang Gelar Silaturahmi

81
×

Jelang HUT Ke-9 IWO Kota Palembang Gelar Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Berita.press, Palembang – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke-9 pada tanggal 8 Agustus 2021 mendatang, Pengurus Daerah (PD) IWO Kota Palembang menggelar silaturahmi dengan pengurus serta wartawan yang tergabung di IWO Kota Palembang.

Kegaiatan ini digelar di BSI Sport Center Jalan Jaya 6 Plaju Darat, Kecamatan Plaju Kota Palembang, Selasa (3/8/2021).

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Acara ini dimeriahkan dengan bermain futsal, memancing serta main bilyard. Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai sangat antusias dengan bergabung ikut bermain futsal bersama rekan- rekan wartawan.

Safrullah Lubai juga sangat berterima kasih kepada pengurus serta rekan- rekan wartawan yang tergabung di IWO Kota Palembang telah menyempatkan hadir pada hari ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan- rekan pengurus serta wartawan yang tergabung di IWO Kota Palembamg. Acara hari ini merupakan silaturahmi agar jalinan kekeluargaan rekan- rekan di IWO Kota Palembang lebih erat lagi,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama, Dewan Pembina IWO Kota Palembang dan sebagai Ketua Yayasan Bina Sriwijaya Irian Nasri sangat mengapresiasi acara yang digelar hari ini.

“Semoga lebih mempererat tali silaturahmi antara IWO Kota Palembang dan Yayasan Bina Sriwijaya,” tutup Irian. (RED/INDONESIABERITA.COM)