Tutup Iklan
Bandung Raya

Kampanye Akbar di Nagreg, Muhaimin Iskandar Optimis AMIN Menang di Jawa Barat

×

Kampanye Akbar di Nagreg, Muhaimin Iskandar Optimis AMIN Menang di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Cawapres Muhaimin Iskandar saat kampanye di Lapangan Sepakbola Desa Nagreg Kabupaten Bandung (dok: Hendriko/Berita Raya)

Pasangan Capres Cawapres Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar memilih Jawa Barat sebagai lokasi kampanye di enam hari menuju waktu Pemilu 2024.

Capres Anis Rasyid Baswedan Kampanye Akbar di Garut dan Cianjur, sedangkan Muhaimin Iskandar di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Cawapres Muhaimin Iskandar yang juga Ketua Umum PKB mengawali Kampanye Akbar di Kota Bandung dengan tema Jabar Ngahiji, Amin Kahiji (Rebut Kemenangan) di Gor C-Tra Arena Bandung, kemudian di lanjutkan di Kabupaten Bandung digelar di Lapangan Sepakbola Desa Nagreg.

Ribuan masa pendukungnya dari PKB memadati Lapangan Sepakbola Desa Nagreg, Kabupaten Bandung yang menghadiri kampanye Kampanye Akbar yang bertemakan Bandung Ngahiji, Amin Ngajadi.

Arus lalulintas di wilayah Nagreg menjadi macet karena banyaknya massa pendukung pasangan capres cawapres nomor urut 1 tersebut.

Tampak hadir Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga merupakan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Cucun Ahmad Syamsurizal, Caleg DPR RI Dapil Jabar 2 Asep Romy Romaya dan caleg-caleg PKB Kabupaten Bandung.