Tutup Iklan
Nasional

Masuk Bursa Calon Kepala Otoritas IKN, Ini Kata Risma

×

Masuk Bursa Calon Kepala Otoritas IKN, Ini Kata Risma

Sebarkan artikel ini
Masuk Kriteria Calon Kepala Otoritas IKN, Ini Kata Risma
JAKARTA, BERITARAYA.ID – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menanggapi terkait namanya yang masuk bursa calon Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Perlu diketahui, nama Risma biasa Mensos disapa, dinilai memenuhi kriteria yang telah disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai orang yang akan menduduki posisi kepala otorita IKN itu, yakni mempunyai latar belakang arsitek dan pernah menjadi kepala daerah.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Menaggapi hal tersebut, Risma mengaku tidak dapat berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut, mengingat selain dirinya masih banyak kepala daerah yang berlatar arsitek.

“Banyak, banyak kepala daerah yang (berlatar) arsitek. Bukan hanya aku saja. Jadi, enggak bisa ngomong aku,” kata Risma usai menanam Mangrove di di Pantai Telaga Waja, Badung, Minggu (23/1/2022).

Saat ditanya mengenai kesiapannya jika dirinya nanti ditunjuk sebagai Kepala Otorita IKN baru yang bernama Nusantara, Risma tidak menjawab gamblang.

Mantan Walikota Surabaya ini hanya menyatakan harus melapor terlebih dahulu ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terkait jabatan tersebut. Dikarenakan Risma merupakan kader dari PDIP.