Tutup Iklan
Bandung RayaPolri Presisi

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Cangkuang, Kapolresta Bandung: Tonggak Baru Pelayanan Kepolisian di Kecamatan Cangkuang

14
×

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolsek Cangkuang, Kapolresta Bandung: Tonggak Baru Pelayanan Kepolisian di Kecamatan Cangkuang

Sebarkan artikel ini

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin acara groundbreaking atau peletakkan batu pertama untuk pembangunan Mapolsek Cangkuang.

Kusworo menjelaskan bahwa rencana pembangunan Mapolsek Cangkuang sebenarnya sudah diajukan sejak tiga tahun lalu, bertepatan dengan keluarnya keputusan pembentukan Polsek Cangkuang.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Hari ini alhamdulillah, setelah kita mengajukan perencanaan anggaran pada tahun 2022, namun baru bisa direalisasikan tahun ini setelah mendapatkan persetujuan pada tahun 2023,” ujarnya.

Menurutnya, keterlambatan tersebut disebabkan oleh prioritas agenda lain yang mendesak sehingga pengajuan anggaran untuk pembangunan Mapolsek Cangkuang harus ditunda.

“Pembangunan Mapolsek Cangkuang ini mendapat anggaran senilai Rp 1,1 miliar dan dibangun di atas lahan seluas 200 meter persegi,” ungkapnya.

Kusworo menargetkan bahwa pembangunan ini akan selesai pada September 2024.

“Kami berharap dengan selesainya pembangunan ini, Mapolsek Cangkuang bisa segera digunakan dan memenuhi standar kelayakan sebuah kantor polisi dengan harapan pelayanan Polsek Cangkuang nanti bisa lebih maksimal dengan fasilitas yang memadai,” jelas Kusworo.