Tutup Iklan
Hiburan Dan Gaya Hidup

Perayaan 1’st Anniversary Motifs Textile & Tailor Di Meriahkan oleh Igun dan Cece Nyatah

242
×

Perayaan 1’st Anniversary Motifs Textile & Tailor Di Meriahkan oleh Igun dan Cece Nyatah

Sebarkan artikel ini
Motifs Textile & Tailor

Tangerang – Motifs Textile & Tailor gelar perayaan 1’st Anniversary, yang dilaksanakan di Graha Sapphire, Jl. Gading Serpong Boulevard No. 9B, Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang,Sabtu, (11/2/23).

Perayaan 1’st Anniversary tersebut berlangsung selama tiga hari (9-11 Februari 2023), dan mengadakan Fashion Show yang menampilkan beberapa jenis bahan dari Motifs Textile & Tailor tersebut. Serta mendatangkan para desainer kenamaan seperti Caren Delano, Cece Nyatah dan Ivan Gunawan, serta Aktris Natalie Margareth.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Motifs Textile & Tailor

Pemilik dan juga salah satu pendiri dari Motifs Textile & Tailor, Shashi Melwani mengatakan Motifs dibuka untuk menjadi Toko Textile terbesar dan terlengkap di Tangerang yang juga menyediakan jasa jahitan untuk Pria dan Wanita.

“Motifs merupakan surga bagi mereka yang membutuhkan kain dengan kualitas terbaik dan dengan berbagai keunikan motifsnya. Serta memberikan kenyamanan dan kepuasan dalam berbelanja kepada para customer adalah tujuan utama kami, sehingga kami terpacu untuk selalu memberikan yang terbaik kepada mereka dalam kualitas bahan, kelengkapan motif dan warna juga harga yang terjangkau. Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pelanggan Motifs Textile & Tailor, kami sangat menghargai dan akan selalu memberikan yang terbaik untuk anda semuanya.” terang Shashi.

Sementara itu Tinku Dinani, yang juga salah satu pendiri dan pemilik dari Motif mengumumkan bahwa tahun ini akan membuka Toko kedua di Summarecon Bekasi.

“Jadi untuk warga Bekasi dan sekitarnya, tunggu kedatangan kami. “Seperti Tagline kami, Motifs Textile & Tailor EXPRESSING YOU. ” Imbuh Tinku.

Dihari ketiga, perayaan 1’st Anniversary dihadiri oleh Ivan Gunawan dan Cece Nyatah. Dalam Talk show bersama Ivan Gunawan dan Cece Nyatah ini Membahas mengenai trend fashion yang selalu berputar, tidak selalu berada disitu saja tapi bisa balik lagi ke masa lalu.

“Jika kita lihat disini para pelanggan Motifs tidak mencari sebuah trend, akan tetapi ibu-ibu ini sudah tahu jati dirinya seperti apa style mereka seperti apa. Sedangkan dari segi warna pun tidak jauh berbeda, walaupun sekarang lagi trend warna yang ngejreng. Yang terpenting adalah pilih bahan dan warna yang membuat kita terlihat lebih glowing.” Jelas Ivan Gunawan

Disela-sela Talk show, beberapa model dari Paris De La Mode Fashion School pun memperagakan busana dari bahan yang ada di Motifs. Uniknya lagi, busana-busana yang ditampilkan tersebut tidak ada satupun yang dijahit. Sehingga dapat dikenakan kembali dengan model yang berbeda. Serta busana-busana yang digunakan tersebut adalah karya dari desainer muda di PDM Fashion School.

 

Yang menarik perhatian para pelanggan dari Motifs ketika Ivan Gunawan mengatakan bagi 5 pelanggan yang minimal berbelanja bahan 5 Meter, akan Ia gambarkan desain sesuai yang diinginkan oleh pelanggan tersebut.

Motifs Textile & Tailor

“Bagi 5 orang yang belanja bahan minimal 5 Meter, akan saya kasih desain secara gratis.” Terang desainer yang akrab disapa Igun ini.

Salah satu pelanggan yang beruntung mendapatkan gambar desain dari Igun tersebut adalah Susi Karanawati. Saat ditanya mengenai tentang bagaimana rasanya di desain oleh sang Maestro (Igun), ia sangat senang sekali karena mendapatkan kesempatan untuk di desain secara langsung oleh Igun.

“Kebetulan saya sudah lama berbelanja disini, hari ini kesini mencari bahan untuk wedding. Dan Motifs dekat dari rumah serta koleksinya bagus-bagus banget, sampai bingung memilih karena semuanya bagus. Semoga Motifs kedepannya tambah koleksinya dan lebih sukses lagi.

Di hari ketiga ini pula diadakan pembagian Door prize bagi pelanggan yang berbelanja paling banyak, seorang ibu yang bernama Herwina mendapatkan satu buah smart TV dari Motifs Textile & Tailor. Ia berbelanja hingga sekitar 12 juta rupiah, sehingga ia pun berhak mendapatkan smart TV tersebut.

Herwina yang kebetulan pengusaha pakaian online ini mengungkapkan bahwa, selama ini dirinya mencari bahan-bahan kain selalu jauh. Akan tetapi semenjak tahu Motifs Textile & Tailor ini dirinya selalu belanja disini.

“Karena Motifs dekat juga dari rumah, dan bahan-bahan yang dicari pun semua ada disini. Sehingga dari segi waktu dan biaya lebih hemat, jadi buat apa pergi jauh-jauh. Saya juga sudah lama langganan Motifs, dan kesini untuk mencari bahan bisa seminggu tiga kali.” Pungkasnya.

Untuk pengundian Grand Prize berupa Satu Unit sepeda motor untuk pelanggan beruntung yang mendapatkan kupon disetiap pembelian minimal dua ratus ribu (berlaku kelipatan), akan diumumkan pada tanggal 10 April 2023 mendatang melalui Sosial Media Motifs Textile & Tailor.