Tutup Iklan
BeritaDaerah

Bang Endi.S: Panggilan Menyatukan Nusantara Dengan Perjuangan Bersama Wakil Rakyat

39
×

Bang Endi.S: Panggilan Menyatukan Nusantara Dengan Perjuangan Bersama Wakil Rakyat

Sebarkan artikel ini

TANGSEL, Beritaraya.id – Wakil Pimpinan Daerah (Wapimda) Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Banten Endi. S atau lebih dikenal sebagai Bang Endi mengajak kita semua untuk menyatukan wakil rakyat.

Dalam memasuki babak baru sejarah, misi tersebut merupakan kelanjutan dari perjuangan tokoh sejarah seperti Patih Gajah Mada, Sultan Agung dan Bung Karno.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Bang Endi yang juga seorang pemerhati budaya di Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten mengungkapkan tujuannya yakni agar para wakil rakyat dapat bersinergi secara amanah dan tulis serta fokus terhadap tiga faktor utama: pendidikan, kesehatan dan kesulitan mencari pekerjaan.

“Dalam pendidikan, sistem zonasi dalam PPDB di sekolah negeri sering dijadikan sebagai azas manfaat untuk kepentingan pribadi oknum tertentu,” ujar Bang Endi kepada beritaraya.id. Jumat, 20 Oktober 2023.

Oleh karena itu, perlunya kerjasama semua pihak untuk memastikan keadilan akses pendidikan bagi semua masyarakat.

Kemudian untuk Kesehatan, dalam catatan Bang Endi bahwa perlu adanya optimilisasi pelayanan BPJS dimana banyak terdapat kendala yang dirasakan oleh masyarakat.

“Seperti kamar atau ruangan penuh dan lain sebagainya, hal ini lah kita harus bersatu memberikan solusi agar dapat mengatasi masalah ini untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Sedangkan untuk faktor ketiga mengenai kesulitan mencari pekerjaan, peranan outsourcing hingga hal kontrak kerja yang menjadi sorotan sehingga masyarakat sulit mendapatkan kerjaan.

“Para wakil rakyat harus bersama-sama mencari solusi mengenai hal tersebut agar masyarakat tidak kesulitan lagi mencari pekerjaan dan dapat menjalani hidup lebih baik,” tuturnya.

Ketiga faktor tersebut, Bang Endi.S yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten Dari Dapil 9 Tangerang Selatan dari Partai Kebangkitan Nusantara mendapatkan panggilan untuk mengajak semua pihak bersatu, bersinergi dan bekerja sama demi Nusantara yang lebih baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Tri Joko Santoso Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Tangerang Selatan, juga ikut terpanggil untuk menyatukan wakil rakyat harus saling bersinergi.(Red)