Tutup Iklan
Berita

BAPERA Kota Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako

86
×

BAPERA Kota Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Berita.press, Palembang – Dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Fahd El Fouz A Rafiq melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako sebanyak 100 ribu paket yang didistribusikan ke berbagai provinsi dan kabupaten kota yang ada di Indonesia.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BAPERA Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan ratusan paket sembako melalui DPD BAPERA Kota Palembang yang didistribusikan kepada masyarakat Kota Palembang yang terkena dampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan saat ini.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Ketua DPD BAPERA Kota Palembang Rachman Zarial Amin didampingi Sekretaris Fuad Marco dan Bendahara Ahmad Jauhari mengatakan pendistribusian sembako ini dilakukan dibeberapa kecamatan yang ada di Kota Palembang.

“Kami bersyukur di masa sulit sekarang ini dengan segenap kemampuan dari BAPERA saat ini, masih dapat melakukan bakti sosial kepada masyarakat dengan pembagian sembako sehingga dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami kesulitan ekonomi,” ucapnya saat diwawancara wartawan IBC usai pembagian sembako di Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Minggu (8/8/2021).

Rachman juga mengatakan ratusan sembako yang dibagikan secara langsung ke masyarakat di wilayah Kecamatan-Kecamatan Kota Palembang dan Hari ini untuk Kecamatan Kertapati yang berupa Beras, minyak sayur, gula dan mi instan yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pendemi covid-19 dan diberlakukannya PPKM di Kota Palembang

“Untuk masyarakat Kota Palembang mari kita taat kepada anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan (Prokes) serta melaksanakan Vaksin dan insyaallah Pandemi covid 19 ini dapat segera kita lewati,” imbuhnya. (INDONESIABERITA.COM | RED)