Tutup Iklan
Pariwisata

Berwisata Sambil Berkulineran Di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

×

Berwisata Sambil Berkulineran Di Kampung Konservasi Rimbun Serpong Tangsel

Sebarkan artikel ini
TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Kampung Konservasi Rimbun yang terletak di Jalan Haji Jamat no 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) merupakan salah satu tempat destinasi wisata alam dengan ruang terbuka yang asri dan cukup jauh dari keramaian.

Kampung ini sangat cocok untuk tempat refreshing atau mengadakan suatu acara seperti gathering, perpisahan, camping, dan outbound, juga acara lainnya.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Kampung ini juga memiliki beberapa program edukasi seperti urban farming, memanen sayur-sayuran, mengolah limbah dan lain-lain.

Selain itu, terdapat juga resto dan kafe yang sangat asik untuk dikunjungi. Spot-spot tempat duduk ditata dan dihiasi dengan sangat estetik, menarik dan instagramable untuk dijadikan spot berfoto-foto bersama keluarga dan sahabat.

“Kafe ini baru buka pada tahun 2020 awal pandemi, dan pengunjung sangat ramai dari sore hingga malam jikalau weekend,” Ucap Rezal Insan Pratama, salah satu karyawan Kampung Konservasi Rimbun.

Kampung Konservasi Rimbun beroperasi setiap hari, mulai pukul 9.00 sampai 20.00 WIB, sedangkan untuk weekend buka dari pukul 7.00 sampai 20.00 WIB.

Di sini juga terdapat beberapa jenis tanaman dan pohon seperti sayur-sayuran dan buah-buahan.

“Sayur sama buah ini separuh dari hasil menanam sendiri, separuhnya beli. Dan tanaman ini juga bisa dibeli,” Ucapnya.

Menu yang disajikan cukup lengkap yang pastinya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp12.000-an saja kamu sudah bisa menikmati hidangan dan pemandangan yang indah di Kampung Konservasi Rimbun.