Tutup Iklan
Berita

BPPKB Banten Kecamatan Sepatan Timur Serahkan SK Kepengurusan DPRT Pondok Kelor

75
×

BPPKB Banten Kecamatan Sepatan Timur Serahkan SK Kepengurusan DPRT Pondok Kelor

Sebarkan artikel ini

KABUPATEN TANGERANG, Berita Raya – BPPKB Banten Kec. Sepatan Timur mengadakan kegiatan silaturahim dan sekaligus penyerahan SK kepada DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) Pondok Kelor BPPKB Banten Kabupaten Tangerang yang bertempat di Jl. Pondok Kelor, Kec.Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang – Banten, Sabtu, (2/10/2021).

Agus Salim, Ketua DPAC BPPKB Banten Kecamatan Sepatan Timur mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sekaligus penyerahan SK kepada Ketua DPRT Pondok Kelor BPPKB Banten.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Alhamdulillah kegiatan malam ini kita enyerahan SK kembali kepada Ranting Pondok Kelor jadi jumlah keselurahan untuk di wilayah Kecamatan Sepatan Timur ada 8 DPRT BPPKB Banten” Ujar Agus

Agus menambahkan bahwa berdasarkan kesepakatan, DPRT Pondok Kelor berhak untuk melebarkan sayap dengan beberapa catatan.

“Mudah-mudahan lahirnya SK ini menjadikan kita semua untuk membantu masyarakat minimal sebagai kontrol sosial dan untuk kebijakan-kebijakan di lingkungan masyarakat” ungkap Agus kepada Berita Raya.

Agus berharap seluruh DPRT yang berada di Kecamatan Sepatan Timur BPPKB Banten banyak belajar dalam menjalankan tugas dan selalu amanah dengan menjaga baik nama BPPKB Banten dan jangan sampai arogan dan yang terpenting aman, damai dan kondusif.

“Pesan saya untuk seluruh Anggota BPPKB Banten seluruh Kecamatan Sepatan Timur tolong jaga nama baik BPPKB Banten dan jangan sampai arogan dan yang terpenting aman, damai dan kondusif ” tutupnya

Penulis: M.Andika Putra | RED