Tutup Iklan
Berita

DPD SPRI Banten Temui Warman Syanudin Kadis Koperasi Dan UMKM Tangsel

×

DPD SPRI Banten Temui Warman Syanudin Kadis Koperasi Dan UMKM Tangsel

Sebarkan artikel ini
DPD SPRI Banten Temui Warman Syanudin Kadis Koperasi Dan UMKM Tangsel

TANGERANG SELATAN, BERITARAYA.ID – Pengurus Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) DPD Banten Audiensi dengan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangsel Warman Syanudin yang baru beberapa hari menjabat. Beliau langsung menjabarkan apa yang ingin dicapai dalam waktu dekat ini, diruang kerjanya pada Jum’at, (7/1/22).

Dalam paparannya ia menyampaikan bahwa, dalam waktu dekat ini dirinya akan memfokuskan pada pembinaan pada masyarakat Tangsel khususnya generasi muda, agar dapat menciptakan suatu usaha (UKM) yang kreatif.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Jadi kedepannya Warga Tangsel ini tidak hanya menjadi Konsumen aktif saja, tetapi juga dapat menciptakan sesuatu yang menghasilkan juga untuk dirinya.” Ungkapnya.

Dan terkait dengan Koperasi beliau juga mengatakan bahwa, minimal dalam RT/RW atau suatu Cluster mempunyai Koperasi. Sehingga dapat menyejahterakan para anggota yang ada didalamnya.

“Sehingga bagi masyarakat yang masih awam tentang apa itu Koperasi, akan tahu Makna dan manfaat dari Koperasi yang sebenarnya. Tak hanya simpan pinjam saja, tetapi juga menghasilkan bagi anggotanya. Karena pada hakikatnya adalah Dari Anggota, oleh Anggota, untuk Anggota.” Jelasnya.