Tutup Iklan
Berita

DPRT BPPKB Banten Pondok Kelor, Gelar Rapat Bulanan

94
×

DPRT BPPKB Banten Pondok Kelor, Gelar Rapat Bulanan

Sebarkan artikel ini

KAB. TANGERANG, BERITARAYA.ID – Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (BPPKB) Banten melaksanakan kegiatan rapat bulanan dan susunan pengurus, di Posko Elang Hitam Rohman sebagai Sekretaris DPRT Pondok Kelor, Desa Pondok Kelor, Kec. Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Sabtu, (25/12/2021).

Buang Abu selaku Ketua DPRT Pondok Kelor menyampaikan bahwa harapannya, dengan adanya kegiatan rapat bulanan tersebut, maka Pengurus dan Anggota dapat menjalin silaturahim, mempererat tali persaudaraan dan semakin kompak.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Selain itu Buang Abu juga mengimbau agar mereka tidak lupa untuk mengikuti anjuran Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

” Kita ini Organisasi, yang mana harus saling menghargai, jika ada masalah kecil lebih baik dihilangkan saja dan masalah besar dikecilkan. Dan ada baiknya setiap ada permasalahan kita kedepankan musyawarah.” Paparnya.

“Alhamdulillah kami keluarga DPRT Pondok Kelor tetap menjaga silaturahmi. Dan Bewok selaku Penasehat DPRT Pondok Kelor memimpin dan Tawassul mendoakan Orang tua kita yang sudah mendahului kita agar dapatkan keberkahan.” Tambahnya lagi.

Sidik sebagai Wakil Ketua DPRT Pondok Kelor menyampaikan, bahwa harapannya yang lebih pada kekompakan dan solid, serta sesama Anggota tidak ada yang saling menjatuhkan. Semuanya harus saling berkomunikasi dan dengan Ketuanya pun harus berkordinasi.

“Saya berharap semoga kedepannya kita bisa melaksanakan kegiatan dan hal hal yang positif, dan mari kita harus tetap mengikuti anjuran Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan” tegasnya.

Penulis: M.Andika Putra