Tutup Iklan
BeritaDaerah

Forkompincam Cicalengka Lepas Tim Sepakbola Bionsa KU-13 dan KU-15 Mewakili Kabupaten Bandung di Piala Soeratin Jawa Barat

84
×

Forkompincam Cicalengka Lepas Tim Sepakbola Bionsa KU-13 dan KU-15 Mewakili Kabupaten Bandung di Piala Soeratin Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

BANDUNG, Beritaraya.id – Tim Sepakbola Bionsa akan mewakili Askab Kabupaten Bandung di Piala Soeratin Jawa Barat 2023 untuk KU-13 dan KU-15 yang akan dimulai pada tanggal 21 – 25 Oktober 2023.

Sebelum keberangkatan Tim Sepakbola Bionsa KU-13 dan Bionsa KU-15, secara resmi dilepas dan mendapatkan suntikan semangat oleh Forkompincam Kecamatan Cicalengka di Aula Kecamatan Cicalengka. Jumat, 20 Oktober 2023.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Selamat bertanding bagi Tim Sepakbola Bionsa KU-13 dan KU-15, semoga mendapatkan hasil terbaik dan membanggakan Kecamatan Cicalengka,” kata Camat dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Umum SSB Bionsa H. Dandan Hermawan kepada beritaraya.id mengatakan, terima kasih kami atas support dari Forkompincam Cicalengka dan mohon doa restunya kami mewakili Kabupaten Bandung pada Piala Soeratin KU-13 dan KU-15 tingkat Jawa Barat.

“Hasil yang diraih anak-anak pada Piala Soeratin tingkat Kabupaten Bandung, membuat kami (Bionsa) menjadi wakil Kabupaten Bandung berlaga di Piala Soeratin Jawa Barat,” ujar H. Dandan.

Piala Soeratin Jawa Barat 2023 nanti untuk KU-13 akan berlangsung di Kota Cimahi, sedangkan untuk KU-15 di Kabupaten Bekasi.

“Kami akan tampil All out dan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bandung pada Piala Soeratin Jawa Barat baik untuk KU-13 dan KU-15,” tuturnya.

Selain itu, Pelatih Bionsa Dadi Supriyandi mengatakan pada Piala Soeratin Jawa Barat merupakan tim-tim top level semua dan terbaik dari daerah masing-masing.

Piala Soeratin Jawa Barat 2023 ini kami membawa 22 Pemain, 5 Staff Pelatih/Official untuk masing-masing di tim KU-13 dan KU-15.

“Kami dari Pelatih, telah mempersiapkan pemain dengan pembekalan, teknik, fisik dan mental untuk berlaga di Piala Soeratin Jawa Barat saat ini,” terang Coach Dadi.

Sejauh ini persiapan kami dari Pelatih kepada pemain tim Bionsa baik KU-13 dan KU-15 sudah mencapai 80 persen, dan kami optimis serta sangat siap menghadapi lawan-lawan di Piala Soeratin Jawa Barat kali ini.

“Instruksi kepada pemain hanya mengenai bermain dengan bagus, bermain tanpa beban dan tetap bermain seperti biasa saat di kompetisi-kompetisi lain,” imbuhnya.

Dari perwakilan pemain, Decko Fadil mengatakan ia bersama teman-teman sangat bersemangat dan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Piala Soeratin Jawa Barat ini.

“Semoga kami dapat memberikan hasil terbaik dan membanggakan bagi Kecamatan Cicalengka maupun Kabupaten Bandung,” singkatnya.

Mohon doa restunya dari semua masyarakat kepada kami tim Sepakbola Bionsa yang akan berlaga pada Piala Soeratin tahun ini. Tutupnya.(Bdg-01).