Tutup Iklan
Berita

Gaji Pegawai Belum Terbayar, Ada Apa Dengan Diskes Pelalawan?

×

Gaji Pegawai Belum Terbayar, Ada Apa Dengan Diskes Pelalawan?

Sebarkan artikel ini
Photo : Ilustrasi
Photo : Ilustrasi

PELALAWAN, BERITARAYA – Pegawai dinas kesehatan kabupaten Pelalawan (Dinkes) menjerit. Pasalnya gaji per September/Oktober ini belum juga diterima disebabkan menunggu Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP).

DiLansir dari Beritakanal.com, Salah seorang pegawai dinkes yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika dirinya dan rekanan pegawai dinas kesehatan Samapi saya ini belum menerima pembayaran gaji serta TPP.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

“Tidak gajian sudah tanggal 15, ditanya ke bendahara gaji katanya menunggu APBD-Perubahan. Padahal menurut informasi ada dinas yang sudah gajian, kenapa dinkes belum,” jelasnya kepada media, Selasa (19/10/2021).

Selain pegawai Dinas, tenaga honorer juga dikabarkan belum menerima gaji per Oktober ini.

Ketika dihubungi guna mengkonfirmasi kepala dinas kesehatan, Asril melalui nomor WhatsApp nya tidak berhasil.

Sebelumnya pada September lalu beberapa tenaga honor Puskesmas di Pangkalan Kuras juga sempat menyatakan belum menerima gaji dan terpaksa memutar otak untuk dapat mencukupi kebutuhan keluarga sehari-harinya.

“Iya pak baru kemarin terima gaji satu bulan setelah heboh beritanya, Baru sekali cairan diakhir bulan kemarin mas, Cuma 1 yang masuk.. Yang lainnya belum ada kabar,” ujar salah seorang honorer Puskesmas di Pangkalan Kuras melalui WhatsApp belum lama ini.