Tutup Iklan
Bandung RayaPolitik

Hadiri Pertemuan Akbar Tim Relawan Dapil IV Kabupaten Bandung, Dede Yusuf: Optimis Perolehan Suara Meningkat Mari Amankan Suara Rakyat di TPS

10
×

Hadiri Pertemuan Akbar Tim Relawan Dapil IV Kabupaten Bandung, Dede Yusuf: Optimis Perolehan Suara Meningkat Mari Amankan Suara Rakyat di TPS

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Jabar 2 Dede Yusuf bersama Saiful Bachri Caleg DPRD Provinsi Jabar dan Faisal Radi Caleg DPRD Kabupaten Bandung (dok: Hendriko/Berita Raya)

Wakil Ketua Komisi X DPR RI asal Fraksi Demokrat Dede Yusuf menghadiri pertemuan akbar Tim Relawan Calon Legislatif Faisal Radi, Saeful Bachri dan Dede Yusuf se Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Bandung Jawa Barat.

Pertemuan Akbar Tim Relawan tersebut di laksanakan di Lapangan H. Budiman Desa Cangkuang Kecamatan Rancaekek. Sabtu, 3 Februari 2024.

Berita Ini Di Sponsorin Oleh :
Scroll Ke Bawah Untuk Lihat Konten

Meskipun hujan lebat, namun tidak menyurutkan antusiasme sekitar hampir 2.000 Tim Relawan dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Masing-masing Caleg seperti Faisal Radi yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten, Saiful Bachri caleg DPRD Provinsi dan Dede Yusuf caleg DPR RI dari Partai Demokrat menyampaikan orasinya di hadapan Tim Relawan mereka yang hadir.

Di hadapan 2.000 tim relawan yang hadir Dede Yusuf menegaskan saksi TPS dan relawan merupakan sangat penting untuk mengamankan suara rakyat di TPS, bahkan ia (Dede Yusuf) begitu terkesan dengan antusiasme tim relawan dan saksi TPS yang begitu rapi dan terstruktur di Dapil IV.

“Adanya leadership management yang profesional menurutnya merupakan hal sangat penting untuk mengamankan suara Faisal Radi, Saiful Bachri dan Dede Yusuf yang berjuang saat ini,” ujarnya.

“Itu yang mudah-mudahan bisa menjadi suara real di TPS dan berbuah kursi serta tentunya target optimis kemenangan kami di Kabupaten Bandung khususnya Dapil IV ini,” ungkapnya.